Sukses

6 Perubahan Penampilan Bilqis Anak Ayu Ting Ting Pakai Kebaya dari Kecil hingga Remaja

Bilqis anak Ayu Ting Ting selalu cantik dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia 10 tahun, Bilqis anak Ayu Ting Ting tak lepas dari perhatian publik. Gadis cantik dengan nama lengkap Bilqis Khumairah Razak ini disebut semakin mirip dengan ibundanya.

Melalui laman Instagramnya, Ayu Ting Ting sering unggah foto anak semata wayangnya itu. Seperti belum lama ini pedangdut berusia 31 tahun ini bagikan foto Bilqis pakai kebaya ketika ikut acara Art and Culture Festival.

Bukan kali pertama, Bilqis sudah pernah kenakan kebaya sewaktu kecil. Pakai baju tradisional Indonesia, gadis yang lahir 28 Desember 2013 ini semakin anggun dan tentunya pancarkan pesonanya.

Perubahan Bilqis anak Ayu Ting Ting kecil dan remaja ketika pakai kebaya bikin pangling. Tatanan rambutnya yang ditata dengan disanggul juga mendukung penampilannya ketika pakai kebaya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bilqis anak Ayu Ting Ting pakai kebaya ketika kecil hingga kini remaja, Kamis (20/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah pandai berpose sedari dulu, Bilqis kecil pakai kebaya ini sukses bikin gemas, apalagi dengan pipi tembamnya.

3 dari 7 halaman

2. Bilqis sering tampil selaras pakai kebaya bareng ibundanya, tak jarang rambut ibu dan anak ini juga ditata mirip.

4 dari 7 halaman

3. Pakai baju adat Jawa lengkap dengan aksesorinya, gadis yang genap 11 tahun pada Desember 2024 mendatang ini anggun.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Bilqis di acara nikahan sang tante, Syifa Nuraini. Bilqis cantik dengan polesan makeup tipis sesuai dengan usianya.

6 dari 7 halaman

5. Potret Bilqis tahun 2023 lalu, tak dipungkiri Bilqis makin pancarkan pesona seiring dengan bertambahnya usianya.

7 dari 7 halaman

6. Foto terbaru Bilqis pakai kebaya ketika tampil di acara Art and Culture Festival, wajahnya disebut mirip orang Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.