Sukses

6 Potret Cupi Cupita Ulang Tahun ke-32, Rayakan Bareng Gofar Hilman

Cupi Cupita rayakan ulang tahunnya yang ke-32 bareng Gofar Hilman.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Cupi Cupita dengan Gofar Hilman sudah bukan lagi rahasia publik. Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari liburan bareng, kondangan bareng, hingga kerja pun bareng.

Cupi dan Gofar juga saling merayakan ulang tahun. Jika Gofar Hilman merayakan ultahnya ke-41 pada 26 April kemarin, kini giliran Cupi Cupita. Penyanyi kelahiran Bandung itu merayakan ultahnya ke-32 pada 15 Juni. Gofar pun memberikan kejutan sederhana yang begitu romantiis.

Gofar juga membagikan potretnya bareng Cupi saat momen perayaan ultah. Dalam caption unggahan, penyiar radio itu mengucapkan selamat ulang tahun dan doa yang anti mainstream, yaitu semoga di umur ini tersyahdukan semuanya.

Wanita kelahiran 1992 itu merayakan ultahnya di sebuah tempat di gedung tinggi dan dihias dengan balon hitam dan balon bertuliskan 'happy birthday'. Cupi tampil seksi mengenakan pakaian berwarna putih dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Bahagia dirayakan bareng Gofar Hilman, berikut ini potret Cupi Cupita di ulang tahun ke-32 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Cupi Cupita di hari ulang tahunnya yang ke-32.

3 dari 7 halaman

2. Cupi ditemani oleh Gofar Hilman saat merayakan ultah. Keduanya diketahui dekat, bahkan disebut sudah berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Pada momen ulang tahun kali ini, Cupi tampak bahagia menghabiskan waktu bersama Gofar.

5 dari 7 halaman

4. Cupi sendiri tampil dengan busana seksi di hari spesialnya. Gaya rambut yang terurai panjang membuatnya makin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Dekorasi ultahnya didominasi dengan warna putih dan hitam. Berada di atas tempat tidur, Cupi ditemani tiga kue ultah yang berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Dirayakan berdua, Gofar tampak mengabadikan momen Cupi yang meniup lilin ultahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.