Sukses

6 Potret Almira Yudhoyono di Acara Fashion Bareng Annisa Pohan, Bikin Pangling

Penampilan Almira Yudhoyono saat menghadiri acara fashion bareng Annisa Pohan ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan membagikan potretnya saat menghadiri acara fashion show "Biyan Spring Summer 2025" pada Rabu (19/6/2024). Tidak sendiri, Annisa datang bersama anak semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Dalam fashion show koleksi desainer Biyan itu, Almira tampil beda dengan dandanan yang bikin pangling. Anak Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan itu dipuji bak model karena postur tubuh yang tinggi semampai. 

Remaja cantik yang akrab disapa Aira itu tampil dengan baju krem dan celana putih. Penampilannya semakin bikin pangling ketika rambutnya yang hitam pekat diikat satu ke belakang. Netizen pun menyebut cucu SBY itu sudah cocok menjadi model karena tubuhnya tinggi menjulang.

Ada pula yang menyebut Annisa dan Aira seperti kakak adik. Bahkan, Annisa sendiri menyebut sang putri dengan carbon copy dirinya. Aira yang sebentar lagi berusia 16 tahun itu sudah lebih tinggi dari sang ibu.

Ibu dan anak ini tampak serius melihat koleksi Spring Summer 2025 dari Biyan yang sedang diperagakan di atas catwalk. Berikut ini potret Almira Yudhoyono di acara fashion bareng Annisa Pohan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @annisayudhoyono, Kamis (20/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Annisa Pohan menjadi salah satu seleb Indonesia yang menghadiri acara fashion show koleksi desainer Biyan bertajuk 'Biyan Spring Summer 2025'.

3 dari 7 halaman

2. Tidak sendiri, Annisa ditemani oleh Almira sang putri tercinta. Penampilan ibu dan anak ini pun begitu memesona.

4 dari 7 halaman

3. Annisa dan Almira juga berfoto dengan Dian Sastrowardoyo yang juga mengajak serta sang anak, Ishana.

5 dari 7 halaman

4. Almira duduk berdampingan dengan artis Indonesia lainnya, seperti Deva Mahenra, Vidi Aldiano dan Enzy Storia. Mereka tampak serius melihat koleksi Spring Summer 2025 dari Biyan yang diperagakan oleh model di atas catwalk.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Almira bikin pangling ketika rambut hitamnya yang lebat diikat satu ke belakang. Cucu SBY ini semakin fresh dengan makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Ikut kegiatan sang ibunda di dunia entertainment, Almira tampak percaya diri. Postur tubuhnya yang tinggi semampai pun disebut cocok menjadi model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.