Sukses

6 Potret Transformasi Davina Karamoy 'Ipar Adalah Maut' dari Kecil hingga Kini

Cantik alami sejak kecil, inilah transformasi Davina Karamoy pemeran Rani di film 'Ipar Adalah Maut'.

Liputan6.com, Jakarta Davina Karamoy menjadi salah satu artis yang banyak dibicarakan usai sukses membintangi film Ipar Adalah Maut. Film yang mulai tayang sejak 13 Juni 2024 itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta. Peran antagonis sebagai Rani berhasil mengundang emosi penonton.

Pemilik nama lengkap Davina Tesalonika Karamoy itu memulai karier di dunia entertainment pada tahun 2018. Awal karier Davina dimulai dari peran kecilnya dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" sebagai Gisel. Setelah film dan sinetron, Davina juga aktif main web series dan beberapa judul FTV.

Aktris kelahiran 17 Agustus 2002 itu menjadi pusat kebencian penonton karena berperan totalitas sebagai seorang pelakor dalam rumah tangga kakaknya sendiri. Meski begitu lawan main Deva Mahenra dan Michelle Ziudith ini tetap mengundang decak kagum karena kecantikannya.

Pesona kecantikan artis 21 tahun itu sudah dimilikinya sejak kecil. Terbukti saat Davina mengunggah beberapa potret lawasnya di Instagram. Saat kecil, ia sangat menggemaskan dengan pipi yang bulat. Semakin dewasa, Davina tumbuh menjadi perempuan yang manis dan cantik natural.

Sukses lewat perannya sebagai Rani, berikut ini potret transformasi Davina Karamoy 'Ipar Adalah Maut' dari kecil hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @davinaakaramoy, Jumat (21/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada tanggal 17 Agustus 2002, Davina Karamoy saat masih kecil sangat menggemaskan dengan pipi yang chubby.

3 dari 7 halaman

2. Tidak banyak berubah, penampilan Davina sejak masih kecil sudah terlihat manis dengan pipi tembemnya.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 2019, Davina berperan sebagai anak sulung Luna Maya dan Christian Sugiono di film 'Rumah Kentang: The Beginning' sebagai Nina.

5 dari 7 halaman

4. Berperan jadi anak SMA, Davina tampil menawan dalam seragam putih abu-abu.

6 dari 7 halaman

5. Inilah penampilan Davina Karamoy di pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Tumbuh menjadi perempuan dewasa, Davina sukses dengan aktingnya berperan sebagai pelakor di film 'Ipar Adalah Maut' bareng Deva Mahenra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.