Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Cupi Cupita dan Bintang Bagus, Dikabarkan Sudah Cerai

Cupi Cupita masih simpan foto bersama Bintang Bagus di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cupi Cupita tengah menjadi perhatian karena dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman. Kabar kedekatan tersebut sudah tercium sejak Januari 2024 lalu bahkan hingga liburan bareng di Bali.

Kedekatan Cupi Cupita dengan Gofar Hilman ini membuat netizen bertanya-tanya soal hubungan Cupi dengan mantan suaminya, Bintang Bagus. Cupi Cupita menikah dengan Bintang Bagus pada 2021 lalu di Bandung.

Lantaran sudah tak lagi terlihat bersama, netizen menebak jika penyanyi berusia 32 tahun itu sudah bercerai. Namun menilik dari laman Instagramnya, Cupi Cupita masih menyimpan foto kebersamaannya bareng sang mantan suami.

Cupi Cupita pernah tepis isu cerai dengan Bintang Bagus 2023 lalu dengan unggah foto bersama. Berbeda dengan Cupi Cupita yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman, kabar terkini Bintang Bagus tidak terdengar kabarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang transformasi kebersamaan Cupi Cupita dan mantan suami, Sabtu (22/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiba-tiba unggah foto latar biru, kabar pernikahan Cupi Cupita dan pengusaha bernama Bintang Bagus sempat bikin publik terkejut.

3 dari 7 halaman

2. Usai ungkap akan segera menikah, penyanyi dengan nama lengkap Cupi Warsita makin lengket dengan Bintang.

4 dari 7 halaman

3. Pada 8 November 2021, Cupi Cupita unggah foto lamaran dengan Bintang Bagus. Penampilan Cupi pakai kebaya curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Foto dinner romantis Cupi Cupita dengan Bintang Bagus beberapa hari sebelum melangsungkan pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi kelahiran 15 Juni 1992 ini resmi menikah dengan Bintang Bagus seminggu setelah lamaran atau tepatnya 19 November 2021.

7 dari 7 halaman

6. Diterpa isu cerai di 2023, Cupi Cupita tepis isu tersebut dengan unggah foto bareng Bintang Bagus di momen Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.