Sukses

6 Potret Rangkaian Pernikahan Beby Tsabina, Hari Bahagia Sudah di Depan Mata

Beby Tsabina sudah gelar pengajian hingga siraman.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah sudah di depan mata. Tak diketahui kapan tepatnya pernikahan dilangsungkan, namun ada yang menyebut jika Beby menikah di antara tanggal 22 atau 23 Juni 2024.

Setelah unggah foto prewedding, artis dengan nama lengkap Cut Putri Tshabina ini kemudian bagikan foto bridal shower dan momen ketika ia jalani rangkaian adat pernikahan mulai dari siraman hingga peusijuek.

Beby Tsabina diketahui menikah muda di usia 21 tahun. Dalam rangkaian prosesi adatnya, artis cantik berdarah Aceh ini auranya semakin terpancar ketika mengenakan busana adat.

Detail busana hingga dekorasi tempat berlangsungnya kental sentuhan adat. Sederet sahabat Beby Tsabina mulai dari Cassandra Lee hingga Gabriella Ekaputri hadiri acara adat Beby Tsabina jelang pernikahan. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret rangkaian adat pernikahan Beby Tsabina, Sabtu (22/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menghitung hari resmi jadi istri Rizki Natakusumah, Beby Tsabina mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabatnya di Aikonik Menteng, Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Penuh khidmat dan diselimuti haru, begini potret suasana acara pengajian Beby Tsabina jelang pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Pada waktu yang sama, Beby melakukan sungkeman sekaligus memohon izin untuk menikah dengan Rizki.

5 dari 7 halaman

4. Usai acara pengajian, Beby Tsabina menjalani prosesi siraman atau yang disebut dengan Seumano Pucok.

6 dari 7 halaman

5. Pakai baju adat Aceh warna biru di rangkaian peusijuek, bintang sinetron Mermaid in Love ini bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Potret ketika Beby Tsabina memasuki ruangan dan menjalani prosesi. Teman-teman Beby yang hadir akui terharu karena Beby segera nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.