Sukses

Lamaran Digelar Besok, Ini 6 Potret Persiapan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid gelar lamaran pada Minggu (23/6/2024).

Liputan6.com, Jakarta Pada 23 Juni 2024, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid gelar lamaran. Kabar tersebut diketahui lewat Story Instagram Thariq dan Aaliyah karena membagikan undangan terbuka untuk menyaksikan acara lamarannya di YouTube Thariq Halilintar.

Mulai pacaran September 2023, pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini tak butuh waktu lama untuk memantapkan hati ke jenjang yang lebih serius. Diketahui Thariq dan Aaliyah menikah sebelum Oktober 2024.

Persiapan lamaran sudah mulai dilakukan oleh pasangan muda ini, salah satunya adalah mulai melakuan fitting baju keluarga yang terlihat di Story Instagram Reza Artamevia belum lama ini.

Satu langkah segera terlewati, Aaliyah Massaid sudah dekat dengan keluarga Halilintar. Kebersamaannya terlihat dalam unggahan terbaru Thariq di Instagram Thariq pada 19 Juni 2024 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persiapan lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Sabtu (22/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah undangan terbuka yang dibagikan oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lewat story Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak awal kedekatan hubungannya ramai didukung, tak sedikit yang menantikan acara lamaran Thariq dan Aaliyah ini.

4 dari 7 halaman

3. Acara lamaran di depan mata, Thariq Halilintar unggah story meminta pendapat netizen ketika membeli sepatu.

5 dari 7 halaman

4. Kisah cintanya dimuat dalam sebuah lagu berjudul KiTA Berdua, Thariq dan Aaliyah juga sibuk promosikan lagu barunya.

6 dari 7 halaman

5. Dibagikan Reza Artamevia, persiapan fitting baju keluarga untuk lamaran Thariq dan Aaliyah di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Diterima baik keluarga Halilintar, kedekatan Aaliyah Massaid dengan orang tua dan adik-adik Thariq ini penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.