Sukses

7 Potret Akad Nikah Beby Tsabina Pakai Mahar Emas Setengah Miliar, AHY Jadi Saksi

Beby Tsabina resmi jadi istri seorang anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Cut Putri Tshabina. Artis yang kerap disapa Beby Tsabina ini akhirnya resmi menjadi istri Rizky Natakusumah usai menggelar akad nikah pada hari ini, Minggu, 23 Juni 2024. Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah mengikat janji suci dalam prosesi akad nikah yang penuh makna. 

Dalam suasana yang penuh haru, Rizky Natakusumah, yang juga merupakan anggota DPR RI, tampak gugup dan tegang. Meski demikian, dengan suara mantap, ia melafalkan ijab qabul di depan penghulu dan saksi nikah, menandai awal baru dalam kehidupan mereka.

Disaksikan Menteri Agraria (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono, Rizky Natakusumah memberikan mahar yang tak biasa, logam mulia seberat 400 gram yang setara dengan 121 mayam, atau senilai 500 juta rupiah, dan seperangkat alat salat. Mahar tersebut tidak hanya bernilai materi, tetapi juga simbol dari komitmen dan kesucian pernikahan mereka. 

Beby Tsabina dan Rizky tampil serasi dalam balutan busana pengantin adat Aceh. Kini pemain film “Rentang Kisah” itu resmi jadi istri anggota DPR, berikut Liputan6.com merangkum momen akad nikah Beby Tsabina melansir dari berbagai sumber, Minggu (23/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dinikahkan ayah Beby Tsabina, Rizky Natakusumah percaya diri duduk di pelaminan membacakan ijab qobul.

3 dari 8 halaman

2. Dalam kesempatan ini AHY turut hadir menjadi saksi Beby Tsabina dan Rizky, ia hadir bareng Annisa Pohan.

4 dari 8 halaman

3. Usai menikahi Beby Tsabina dengan mahar emas senilai setengah miliar, Rizky Natakusumah bersanding jadi seorang suami.

5 dari 8 halaman

4. Momen romantis Rizky Natakusumah dan Beby Tsabina di akad nikah menandakan Beby Tsabina resmi jadi istri seorang anggota DPR.

6 dari 8 halaman

5. Digelar dengan adat Aceh, Beby dan Rizky terlihat memamerkan kebahagiaan mereka.

7 dari 8 halaman

6. Inilah momen kedua keluarga bersatu di acara akad nikah Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah.

8 dari 8 halaman

7. Momen sungkeman mengisi kebahagiaan Beby Tsabina yang baru saja melepas masa lajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.