Sukses

10 Potret Kebersamaan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh di Lamaran Aaliyah dan Thariq

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh perlihatkan keakraban di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar resmi melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6/2024). Acara lamaran tersebut digelar di The Manor Andara yang ada di daerah Depok, Jawa Barat.

Acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid ini juga tampak disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar. Dihadiri oleh keluarga Gen Halilintar serta keluarga Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, proses lamaran berlangsung penuh haru bahagia.

Dalam kesempatan tersebut, Angelina Sondakh selaku ibu tiri dari Aaliyah Massaid juga tampak hadir. Angelina Sondakh tampil memakai kebaya dan hijab bernuansa cokelat, sedangkan Reza Artamevia menggunakan kebaya dan hijab berwarna biru.

Kebersamaan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh di acraa lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun tak lepas dari sorotan netizen. Terlebih, keduanya juga memperlihatkan kedekatannya di media sosial bersama keluarga lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh di acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid, Senin (24/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Reza Artamevia dan Angelina Sondakh serta Keanu Massaid tampak melakukan video call dengan Zahwa Massaid yang absen di lamaran Aaliyah.

3 dari 11 halaman

2. Momen kebersamaan keluarga Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid serta Angelina Sondakh pun tak lepas dari sorotan.

4 dari 11 halaman

3. Dalam momen lamaran tersebut, Anglina Sondakh tampil senada dengan keluarga almarhum Adjie Massaid.

5 dari 11 halaman

4. Reza Artamevia dan Angelina Sondakh pun memperlihatkan keakraban keduanya.

6 dari 11 halaman

5. Bahkan, Reza Artamevia turut memperlihatkan kasih sayangnya kepada Keanu Massaid.

7 dari 11 halaman

6. Netizen juga memuji bagaimana interaksi keduanya di momen lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar.

8 dari 11 halaman

7. Saat Geni Faruk memasangkan kalung sebagai simbolis acara lamaran, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh pun tak mampu menahan haru bahagia.

9 dari 11 halaman

8. Bahkan, saat acara pemberian seserahan dari Geni Faruk ke Reza Artamevia, Angelina Sondakh turut mendampingi Aaliyah Massaid.

10 dari 11 halaman

9. Angelina Sondakh turut terlibat dalam penerimaan seserahan.

11 dari 11 halaman

10. Kebersamaan keluarga besar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.