Sukses

6 Potret Sultan Djorghi dan Aquene Aziz Trip ke Bangkok, Ayah dan Anak Kompak

Aquene Aziz sering mengunggah kedekatannya dengan Sultan Djorghi. Belum lama ini, anak dan ayah itu baru saja melakukan trip bareng ke Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari dikenal sebagai pasangan artis senior yang kerap menghiasi layar kaca di berbagai judul sinetron. Menikah pada tahun 2007, keduanya dianugerahi seorang anak perempuan. Ialah Aquene Aziz Djorghi.

Tidak hanya dikenal sebagai anak artis, Aquene juga mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia entertainment. Terbukti, di usianya yang kini 16 tahun, Aquene Aziz sudah membintangi film dan beberapa judul sinetron. Menjadi seorang aktris muda, tentu saja aktivitasnya di luar pekerjaan ikut menjadi sorotan.

Terutama kedekatannya dengan Sultan Djorghi. Gadis kelahiran 17 April 2008 itu sering mengunggah kedekatan dengan sang ayah. Seperti yang ditunjukkan Aquene belum lama ini. Ayah dan anak itu diketahui melakukan trip bareng ke Bangkok, Thailand.

Aquene membagikan potret cantiknya saat mengunjungi berbagai tempat wisata populer di negeri Gajah Putih tersebut. Bintang sinetron 'Juara Dunia' itu juga tak lupa menunjukkan kekompakannya dengan sang ayah, mulai dari berangkat hingga berada di tempat wisata.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @aqueneazizdjorghi, potret Sultan Djorghi dan Aquene Aziz trip ke Bangkok, Senin (24/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada akhir bulan Mei kemarin, Aquene Aziz rupanya melakukan liburan ke Bangkok bersama kedua orangtuanya, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

3 dari 7 halaman

2. Pada trip kali ini, Aquene banyak menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan itu Aquene tunjukkan dengan membuat video bergaya yang sama. Mulai dari berangkat di bandara, hingga saat berada di tempat wisata.

5 dari 7 halaman

4. Ayah dan anak ini berdiri bersebelahan dengan gaya menepuk telapak tangan satu sama lain, kemudian video beralih ke tempat lain.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya begitu kompak hingga Aquene menuliskan kalimat 'Our fits in bangkok (kecocokan kami di Bangkok)' pada caption.

7 dari 7 halaman

6. Sultan Djorghi begitu sayang kepada anak perempuannya ini. Bahkan, banyak netizen berharap ingin punya ayah yang asyik dan seru seperti Sultan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.