Sukses

6 Potret Komika Hadiri Pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah, Beri Pelukan Haru

Selesai prosesi ijab kabul, Mamat Alkatiri mendapat pelukan hangat dari para sahabatnya sesama komika yang tampak menangis haru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Mamat Alkatiri. Pada hari ini, Senin (24/6), komika asal kota Fakfak itu resmi mempersunting pujaan hatinya, Nafha Firah. Pernikahannya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah sahabat, terutama yang sesama profesi pelawak tunggal di dunia hiburan Indonesia.

Acara pernikahan berlangsung begitu khidmat dan penuh haru bahagia. Apalagi saat beberapa komika memberikan pelukan hangat sambil menangis. Sejumlah komika yang turut hadir tampak menangis haru melihat sahabat baik mereka menikah tepat pada hari ulang tahun ke-32.

Mengusung tema pernikahan tidak biasa, pria bernama asli Muhammad Yusram Farid Alkatiri itu memakai konsep pengantin muslim syari. Mamat sendiri mengenakan busana pengantin berupa gamis putih pria dengan jas hitam, serta memakai serban di kepala.

Dalam momen penuh bahagia tersebut, tampak beberapa komika yang hadir. Di antaranya Arie Kriting, Abdel Achrian, hingga Praz Teguh. Tangis haru tampaknya tak bisa dibendung ketika Praz Teguh memberi ucapan selamat dengan pelukan kepada Mamat.

Melihat sejumlah komika menangis haru, warganet menyebut persahabatan mereka sangat erat terjalin. Berikut ini potret komika yang hadir di pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (24/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah digelar di Ballroom Grand Hotel Maleo Mamuju, Sulawesi Barat, pada Senin (24/6).

3 dari 7 halaman

2. Selesai prosesi ijab kabul, Mamat menghampiri satu per satu sahabat komikanya. Pertama, ia memeluk Abdur Arsyad dan tak kuasa membendung air mata.

4 dari 7 halaman

3. Tangisannya semakin pecah kala memeluk Praz Teguh. Diketahui, Praz adalah orang yang membujuk dan menemaninya bertemu dengan Nafha Firah di Jogja.

5 dari 7 halaman

4. Selanjutnya, Mamat tampak memeluk Arie Kriting. Keduanya terlihat saling memeluk begitu lama dan menangis haru.

6 dari 7 halaman

5. Sementara itu, Abdel tampak mengucapkan selamat kepada istri Mamat yang tampil cantik dengan gaun pengantin putih.

7 dari 7 halaman

6. Hadir di acara ijab kabul hingga resepsi, persahabatan kelima komika ini dipuji warganet. Meski terkadang saling bercanda, di sisi lain hubungan mereka begitu dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.