Sukses

7 Potret Hasil Oplas Ina Thomas di Korea, Menolak Tua Usia 49 Tahun

Wajah Ina Thomas jadi lebih muda usai oplas.

Liputan6.com, Jakarta Ina Indayanti atau yang kerap disapa Ina Thomas, istri Jeremy Thomas belum lama ini sukses jadi sorotan. Ina dan Jeremy memang jadi sosok senior di dunia hiburan mengingat usia mereka yang sudah paruh baya. Namun jangan salah, Ina Thomas kini tampil beda setelah selesai melakukan operasi plastik di Korea.

Lewat unggahannya, ibu yang sudah punya anak dewasa ini membagikan potret sebelum dan sesudah operasi plastik. Menariknya, wajah Ina Thomas yang sebelumnya kendur kini kembali kencang dan jadi terlihat muda kembali. Ina yang didampingi Jeremy melakukan prosedur facelift dan anti aging di salah satu klinik kecantikan di Korea Selatan.

Tak sedikit netizen yang memuji hasil operasi plastik wajah Ina Thomas. Pasalnya, model era 80-an ini memang sadar harus segera oplas karena sebentar lagi usianya genap 50 tahun. Keputusan ini tak lepas dari kesepakatan Ina dengan Jeremy Thomas yang keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. 

Kulit lebih kencang tanpa kerutan bak kembali usia 30 tahun, berikut Liputan6.com merangkum potret hasil oplas Ina Thomas di Korea melansir dari Instagram @inathomas, Selasa (25/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret dramatis Ina Thomas sebelum melakukan operasi plastik, bagian pipi atasnya tampak mulai berkerut.

3 dari 8 halaman

2. Ina Thomas yang kini berusia 49 tahun, dengan jujur mengungkapkan bahwa kulitnya sudah mulai kendur.

4 dari 8 halaman

3. Awalnya, Ina Thomas merasa cemas kalau hasil operasi plastik itu akan mengubah total wajahnya dan membuatnya tidak dikenali lagi.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu, kekhawatiran akan respons anak-anaknya terhadap keputusan operasi plastik tersebut juga menghantuinya.

6 dari 8 halaman

5. Namun, setelah melakukan operasi wajah, Ina Thomas semakin menyadari kondisi kulitnya dan merasakan perubahan signifikan.

7 dari 8 halaman

6. Kini, ia tampak jauh lebih percaya diri setelah menjalani serangkaian perawatan kulit. Netizen pun memuji penampilannya yang disebut-sebut jadi muda kembali!

8 dari 8 halaman

7. Mengaku bahwa keputusan untuk melakukan operasi plastik sangat tepat, Ina Thomas pun banjir pujian dengan penampilan wajah terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.