Sukses

6 Artis Wanita yang Langkahi Kakaknya Menikah, Jodohnya Datang Lebih Dulu

Deretan artis yang melangkahi kakaknya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta setiap pasangan berbeda-beda. Meski mempunyai target umur untuk melepas masa lajang, namun setiap orang tak bisa menebak kapan jodohnya datang, begitu juga dengan artis Tanah Air.

Jodohnya datang lebih dulu, tak sedikit artis yang melangkahi kakaknya untuk menikah. Bahkan tak sedikit diantaranya yang menikah muda dan terpaut usia cukup jauh dengan pasangannya.

Kakak dan adik artis ini punya hubungan yang sangat dekat. Meski dilangkahi sang adik, sederet kakak artis ini tetap mendoakan dan ingin melihat adiknya bahagia bersama pasangan.

Terbaru Beby Tsabina yang melangkahi kakaknya untuk menikah. Diketahui Beby Tsabina dan kakaknya, Teuku Atha terlahir usia 2 tahun. Beby Tsabina lahir pada 2002, sementara Teuku Atha tahun 2000.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang melangkahi kakaknya untuk menikah, Selasa (25/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora langkahi kakaknya, Beni Mulyana untuk menikah. Lesti Kejora menikah tahun 2021, sementara sang kakak melepas masa lajangnya pada Oktober 2022.

3 dari 7 halaman

2. Shanju eks JKT48 menikah dengan Jonatan Christie Desember 2023. Shanju melangkahi kakaknya, Bella Julianatha yang terpaut usia 5 tahun dengannya untuk menikah.

4 dari 7 halaman

3. Adinia Wirasti langkahi kakaknya yang bernama Wisnu Hardana untuk menikah pada Juli 2023 lalu dengan pria asal Australia.

5 dari 7 halaman

4. Aaliyah Massaid sudah lamaran dengan Thariq Halilintar dan segera menikah. Aaliyah akan langkahi kakahnya, Zahwa Massaid. Aaliyah dan Zahwa terpaut usia 2 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Dinda Hauw melangkahi kakaknya, Arsyadan Qisthi untuk menikah. Pernikahan keduanya hanya berjarak 1 bulan, Dinda menikah Juli 2020, sementara kakaknya Agustus 2020.

7 dari 7 halaman

6. Beby Tsabina resmi menikah dengan Rizki Natakusumah pada (23/6/2024). Beby melangkahi kakaknya, Teuku Atha untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.