Sukses

8 Potret Jazzara Jaslyn Pemain Baru One Piece Live Action, Jadi Miss Valentine

Para pemain baru One Piece Live Action Season 2 bikin makin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Serial One Piece Live Action terus mencuri perhatian. Usai sukses besar di season pertama, penggemar kini bersiap menyambut deretan nama baru di One Piece Live Action yang dijadwalkan rilis pad 2025 . Netflix telah mengumumkan empat karakter penjahat yang akan menghiasi layar dalam adaptasi buku komik legendaris ini.

Salah satu nama yang paling mencuri perhatian adalah Jazzara Jaslyn. Aktris asal Afrika ini dikenal lewat serial “Warrior” ini ditetapkan memerankan Miss Valentine, atau Mikita, anggota sindikat kriminal Baroque Works. Jaslyn akan bergabung dengan Daniel Lasker sebagai Mr. 9, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan David Dastmalchian sebagai Mr. 3.

Keempatnya diambil langsung dari manga petualangan bajak laut “One Piece” karya Eiichiro Oda. Miss Valentine, yang diperankan oleh Jaslyn, dikenal dalam cerita sebagai karakter yang muncul di arc Whisky Peak dan Little Garden. Dia memiliki kemampuan “buah iblis” yang memungkinkan tubuhnya menjadi seberat 10.000 kilogram atau seringan bulu, membuatnya menjadi lawan yang tangguh dan penuh strategi.

Meski jarang tersorot, Jazzara Jaslyn sendiri bukanlah nama baru di dunia hiburan. Dia memulai karirnya di panggung teater, tempat dia mengasah kemampuan akting yang luar biasa. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @jazzarajaslyn, Rabu (26/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jazzara pernah berperan dalam film A Cinderella Story, Professionals, hingga serial Lioness memperlihatkan dedikasinya dalam berakting.

3 dari 9 halaman

2. Inilah deretan para pemain baru serial One Piece Season 2, Jazzara, Daniel Lasker, Camrus Johnson, dan David Dastmalchian.

4 dari 9 halaman

3. Kehadiran Jazzara Jaslyn di One Piece Live Action season 2 tentu saja menambah warna tersendiri dalam serial ini.

5 dari 9 halaman

4. Tak heran jika penggemar mulai penasaran bagaimana dia menghidupkan karakter Miss Valentine dengan gaya dan ciri khasnya.

6 dari 9 halaman

5. Perjalanan karir Jazzara Jaslyn yang mengesankan, mulai dari teater hingga layar lebar, menunjukkan betapa berbakatnya aktris ini dalam setiap peran yang dia mainkan.

7 dari 9 halaman

6. Jazzara dilahirkan di Cape Town, Afrika Selatan. Di luar dunia akting, dia juga dikenal memiliki gaya hidup aktif.

8 dari 9 halaman

7. Jazzara suka berolahraga yoga dan tinju, serta sering melakukan hiking dan melukis di waktu luangnya.

9 dari 9 halaman

8. Dengan kemampuan akting yang mumpuni dan pengalaman yang kaya, Jazzara Jaslyn siap memukau penonton dalam perannya sebagai Miss Valentine dalam petualangan baru para bajak laut di One Piece Live Action season 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.