Sukses

7 Potret Tangga Ekstrem Bikin Takut Mau Lewat, Meleng Dikit Auto Pindah Alam

Tangga kematian yang sangat menakutkan, bahkan bagi orang yang tidak takut ketinggian.

Liputan6.com, Jakarta Tangga mempermudah orang untuk berpindah tempat dengan cara naik maupun turun. Banyak orang melewatinya sepanjang waktu tanpa berpikir. Namun, bagi sebagian orang yang takut akan ketinggian, tangga menjadi sesuatu yang menakutkan.

Berjalan melewati tangga yang menyeramkan juga akan membuat kaki seperti terbakar. Setiap langkah akan terasa berat. Ada beberapa hal di mana tindakan sederhana untuk naik atau turun dapat membuat jantung benar-benar berdebar kencang.

Melansir Bored Panda, dalam grup Facebook bernama 'Death Stairs' berisi foto berbagai tangga yang menakutkan. Seperti, tangga tipis yang menjulang ke langit dan bebatuan licin yang menempel di tepi tebing. Atau tangga di dalam rumah yang punya desain menakutkan, sehingga bikin takut buat lewat.

Desain tangga seharusnya memperhatikan banyak hal. Salah satunya, keselamatan dan keamanan pengguna tangga. Namun, tangga-tangga yang satu ini memacu adrenalin. Dan, kalau tidak konsentrasi atau meleng sedikit, takut auto pindah alam nantinya.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut ini potret tangga ekstrem yang bikin orang takut mau lewat, Rabu (26/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kolam renang terbengkalai di Praha, Republik Ceko. Tangga naiknya bikin merinding.

3 dari 8 halaman

2. Ketika kamar mandi berada di lantai atas, dan hanya ada tangga ini untuk lewat.

4 dari 8 halaman

3. Tangga kecil yang melingkar di sebuah bangunan ini bikin mikir dua kali kalau mau lewat.

5 dari 8 halaman

4. Tidak apa-apa, semuanya baik jika tidak melewatinya.

6 dari 8 halaman

5. Tangga ekstrem yang disediakan di sebuah tempat wisata air terjun di Colorado.

7 dari 8 halaman

6. Tangga di Ngarai Chaco juga sangat mengerikan. Terletak di ketinggian, tangga yang dibangun ini tidak maksimal dan tampak menyeramkan mengikuti medan.

8 dari 8 halaman

7. Semoga beruntung bisa buang air kecil di malam hari. Kaki jangan sampai basah saat turun kalau tidak mau terpeleset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.