Sukses

6 Potret Reino Barack Jadi Suami Siaga Selama Syahrini Hamil, Siap Jadi Ayah

Sebagai suami siaga, Reino Barack selalu meluangkan waktunya untuk menemani Syahrini jalan-jalan jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengumumkan kehamilan pada bulan Mei, Syahrini mencuri perhatian dengan baby bump-nya yang semakin besar. Kala itu, ia telah melaksanakan tasyakuran tujuh bulan kehamilan. Setelahnya, pelantun lagu 'Sesuatu' itu pun tak lagi menyembunyikan perutnya saat berfoto.

Terang-terangan pamer baby bump, Syahrini pun tampak semakin bahagia di trimester akhir kehamilannya. Kini, ia tengah menantikan detik-detik persalinan pertamanya. Wanita 43 tahun itu juga selalu ditemani oleh Reino Barack yang selalu menjadi suami siaga.

Dalam berbagai kesempatan, Reino Barack selalu menemani, baik saat momen photoshoot maupun jalan-jalan di luar. Sama seperti Syahrini, aura bahagia juga terpancar dari wajah Reino. Ia tak sabar menyambut kelahiran anak pertamanya.

Syahrini kini tampak sering jalan-jalan, untuk kelancaran proses persalinan nanti. Ia tampak menikmati keindahan kota Singapura. Selain ditemani Reino, ibunda Syahrini juga mulai tinggal di Singapura saat anaknya memasuki kehamilan tua.

Siap menjadi ayah, berikut potret Reino Barack jadi suami siaga selama Syahrini hamil, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @princessyahrini, Kamis (27/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai suami siaga, Reino Barack selalu meluangkan waktu demi menemani sang istri jalan-jalan jelang melahirkan.

3 dari 7 halaman

2. Di usia kehamilan tua, Syahrini ditemani Reino saat jalan-jalan menikmati keindahan Kota Singapura.

4 dari 7 halaman

3. Rona kebahagiaan pun semakin terpancar di wajah Reino dan Syahrini. Pasangan ini sudah siap menyambut kelahiran anak pertamanya.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Syahrini juga rela bolak-balik Indonesia-Singapura demi sang anak yang kini sudah memasuki trimester akhir usia kehamilan.

6 dari 7 halaman

5. Berfoto di luar ruangan, Reino dengan bahagia memegang baby bump sang istri yang semakin membesar.

7 dari 7 halaman

6. Syahrini juga terlihat senang bisa bermanja-manja dengan sang suami tercinta di masa kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.