Sukses

Atlas Bali Beach Club Terbesar di Dunia, Ketahui Pemilik dan Harga Tiket Masuknya

Atlas Bali Beach Club telah dinobatkan sebagai klub pantai terbesar di dunia, menjadi destinasi wisata yang sangat populer.

Liputan6.com, Jakarta Atlas Bali Beach Club telah dinobatkan sebagai klub pantai terbesar di dunia, menjadi destinasi wisata yang sangat populer. Terletak di pantai yang indah, Atlas menawarkan berbagai fasilitas mewah yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. Klub ini bukan hanya tempat untuk bersantai, tetapi juga pusat hiburan dengan berbagai acara dan pertunjukan menarik.

Dengan luas area yang mengesankan, Atlas Bali Beach Club memiliki berbagai zona yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung. Dari kolam renang besar, bar yang menyediakan beragam minuman, hingga restoran dengan menu internasional, setiap sudut klub ini dirancang dengan estetika dan kenyamanan tinggi. Selain itu, pemandangan laut yang menakjubkan menambah daya tarik tempat ini, menjadikannya lokasi yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam.

Atlas Bali Beach Club juga dikenal dengan acara-acara spesialnya yang sering mengundang artis dan DJ internasional untuk tampil. Acara-acara ini menarik ribuan pengunjung dari seluruh dunia, membuat Atlas menjadi pusat kehidupan malam yang berkelas di Bali.

Berikut ini Liputan6.com ulas mengenai pemilik Atlas Bali Beach Club dan harga tiket masuknya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemilik Atlas Bali Beach Club

Atlas Beach Fest merupakan Beach club baru di Bali yang telah dibuka di kawasan Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung. Beach club ini semula bernama Holywings dengan pemilik sahamnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

Atlas Beach Fest pun disebut-sebut sebagai beach club terbesar di dunia. Nama Atlas Beach Fest diresmikan pada 18 Juli 2022 lalu. Tampak dalam postingan Hotman Paris di Instagram pribadinya, bahwa peresmian Atlas Bali Beach Club juga diawali dengan prosesi adat di Bali.

"Akhir nya hari ini tgl 18 juli 2022 resmi di buka club beach terbesar di dunia : Atlas beach festival di berawa beach, canggu bali, dengan kapasitas 10rb tamu turis, lebih dari 52 outlet brand makanan dan dagangan, 1.000 lebih karyawan dan kolam renang terpanjang di dunia, jangan pernah tinggal kan bali sebelum ke Atlas Beach Fest!," tulis Hotman Paris dalam unggahannya, dikutip oleh Liputan6.com pada Kamis (27/6/2024).

3 dari 5 halaman

Harga Tiket Masuk Atlas Bali Beach Club

Untuk akses masuk ke Atlas Beach Fest, kamu dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 173.000 per orang. Harga ini sudah termasuk voucher untuk minuman dan akses ke kolam renang tertentu. Namun, harga tiket tidak termasuk makanan dan tiket untuk acara khusus.

Sedangkan untuk tiket masuk yang lain dapat langsung dilihat pada website resminya https://atlasbeachfest.com/, pengunjung bisa memilih empat jenis paket daybed dan sofa namun jangan lupa melakukan reservasi terlebih dahulu. Berikut ini daftar tiketnya:

  1. Paket VVIP Sofa untuk kapasitas 12 orang seharga Rp 8 juta hingga Rp 20 juta tergantung tipe dan lokasi. Paket ini sudah termasuk 10 handuk, WiFi, kolam renang pribadi, dan bebas loker.  
  2. Paket VVIP Island Daybed untuk kapasitas 6 orang seharga Rp 1.5 juta hingga Rp 5 juta tergantung tipe dan lokasi. Paket ini sudah termasuk 4 handuk, WiFi, dan kolam renang bersama.  
  3. Paket VIP Pool Daybed untuk kapasitas 6 orang seharga Rp 1.5 juta hingga Rp 5 juta tergantung tipe dan lokasi. Paket ini sudah termasuk 4 handuk, WiFi, dan kolam renang bersama.  
  4. Paket VIP Daybed untuk kapasitas 6 orang seharga Rp 1.5 juta hingga Rp 3 juta tergantung tipe dan lokasi. Paket ini sudah termasuk 4 handuk, WiFi, dan kolam renang bersama.  
  5. Paket Poolbar Selection untuk kapasitas 6 orang seharga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta tergantung tipe dan lokasi. Paket ini sudah termasuk 4 handuk, WiFi, dan kolam renang bersama.  
  6. Paket Backstage untuk kapasitas 20 orang seharga Rp 4 juta hingga Rp 10 juta tergantung tipe dan lokasi. Paket ini sudah termasuk 10 handuk dan 3 kimono, WiFi, kolam renang bersama, serta bebas loker.  
4 dari 5 halaman

Daftar Harga Makanan Atlas Bali Beach Club

Pengunjung bisa memilih berbagai jenis makanan di Atlas Beach Fest. Berikut daftar harga beberapa makanannya, yakni:

  1. Triple Cooked Handcut Fries Rp 60 ribu
  2. Popcorn Chicken Fries Rp 95 ribu
  3. Jagung Bakar Berawa Rp 35 ribu
  4. Atlas Indonesian Fritters Rp 85 ribu
  5. Ebi Tempura Rp 160 ribu
  6. Balinese Sweet Spicy Pork Satay Rp 98 ribu
  7. Avocado on Toast Rp 95 ribu
  8. Petitenget's Atlantic Salmon Nicoise Salad Rp 95 ribu
  9. Unagi Sushi Rp 65 ribu
  10. Beef Cheeseburger Ro 120 ribu
  11. Ayam Betutu Rp 170 ribu
  12. Ikan Bakar Jimbaran Rp 175 ribu
  13. Nasi Goreng Bumbu Spesial Rp 95 ribu

Untuk informasi menu lengkapnya bisa kunjungi website resminya https://atlasbeachfest.com/.

5 dari 5 halaman

Harga Minuman Atlas Bali Beach Club

Berikut harga beberapa minuman whisky hingga vodka yang bisa anda pesan saat datang ke Atlas Bali Beach Club, yakni:

  1. Macallan 18 Y.O Rp 15 juta per botol
  2. Glendfiddich 12 Y.O Rp 2,5 juta per botol
  3. Jim Beam White Rp 1,7 juta per botol
  4. Chivas Regal 12 Y.O Rp 2,5 juta per botol
  5. Monkey Shoulder Rp 2 juta per botol
  6. John Jameson Rp 2,1 juta per botol
  7. Yamazaki Distiller's Reserve Rp 5,2 juta per botol
  8. Grey Goose Rp 2,2 juta per botol
  9. Smirnoff Red Rp 1,5 juta per botol

Untuk informasi menu lengkapnya bisa kunjungi website resminya https://atlasbeachfest.com/.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.