Sukses

6 Potret Anisa Bahar Alami Kejadian Aneh di Rumah, Muncul Belatung hingga Pasir

Anisa Bahar mengaku dapat kejadian aneh di rumahnya, seperti muncul gundukan pasir, belatung hingga menanak nasi tapi selalu basi.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar mengaku tengah mengalami sejumlah kejadian aneh di rumahnya. Pedangdut 47 tahun itu mengungkapkan di kediamannya muncul gundukakn pasir di beberapa ruangan. Seperti di depan tv, ruang tamu, di depan kamarnya, hingga di garasi rumah.

Pengakuannya itu pun mengejutkan media sosial. Anisa pun panik dan bertanya apakah ada yang mengalami kejadian yang sama seperti dirinya. Tak sedikit netizen yang menyebut kalau sang pedangdut mendapat 'kiriman' dari seseorang yang diduga sebagai wujud dari santet atau guna-guna.

Tidak hanya sampai di situ, beberapa hari kemudian, salah satu anak asuh dari Anisa Bahar, yaitu Egyta Bahar, juga mengungkapkan kesaksiannya melihat belatung di dapur rumah Anisa.

Selain itu, Anisa juga mengungkapkan selalu memasak nasi berkali-kali, tetapi ketika akan dimakan, nasinya selalu basi. Pada Selasa (25/6), pemilik goyang patah-patah itu kembali mendapati beberapa belatung di lantai rumahnya.

Ibu empat anak itu pun berdoa agar dijauhkan dari perbuatan jahat. Berikut ini potret Anisa Bahar yang mengaku alami kejadian aneh di rumahnya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @anisa_bahar_new, Kamis (27/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram pribadinya, Anisa Bahar mengungkapkan dirinya tengah mengalami sejumlah kejadian aneh di rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa hari yang lalu, Anisa Bahar dikejutkan dengan munculnya pasir di tempat yang tidak seharusnya, yaitu ruang tamu, ruang tv, hingga di depan kamarnya.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, pasir tersebut juga muncul di garasi rumahnya. Anisa yang panik pun bertanya kepada netizen apakah ada yang mengalami kejadian serupa.

5 dari 7 halaman

4. Menurut kesaksian Egyta Bahar, anak didik Anisa itu sempat melihat belatung di dapur. Setiap kali memasak, nasinya basi ketika akan dimakan.

6 dari 7 halaman

5. Respons netizen pun beragam. Banyak yang menduga itu kiriman santet, karena itu netizen menyarankan Anisa agar mendekatkan diri kepada Allah. Ada juga yang berpikir logis, mungkin ada sampah atau bangkai hewan di rumah Anisa.

7 dari 7 halaman

6. Di sisi lain, penemuan belatung di lantai rumahnya membuat Anisa berdoa agar dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat kepada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.