Sukses

7 Potret Rizky Langit Anak Rossa Rilis Buku Komik, Sang Ayah Ikut Didampingi

100 buku komik anak Rossa terjual di hari perdana.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Langit Ramadhan baru saja merilis komik perdananya. Remaja 17 tahun ini menunjukkan bakat luar biasa di dunia kreatif. Rizky mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Rossa dan Yoyo, yang telah bercerai selama 15 tahun, hadir bersama dalam acara tersebut. Mereka tetap kompak mendampingi putra semata wayangnya.

Acara perilisan komik ini digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024 lalu. Rizky, yang menggunakan nama panggung Skyler, memperkenalkan karya perdananya kepada publik. Rossa dan Yoyo memberikan sambutan hangat dan ungkapan kebanggaan atas pencapaian putra mereka. Kehadiran mereka yang akur menunjukkan dukungan penuh meski telah lama berpisah.

Wajah bahagia terpancar dari Rossa dan Yoyo Padi saat melihat putra mereka meraih kesuksesan. Lewat unggahan ayah Rizky Langit, ia memberikan selamat usai komik perdana Rizky terjual lebih dari 100 buku pada hari pertama. 

Bukan hanya perilisan komik yang jadi sorotan, meski sudah menjadi mantan, Rossa dan Yoyo Padi terlihat sangat akur temani anak mereka yang berprestasi. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @itsrossa910, Kamis (27/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen kehangatan Rossa dan Yoyo Padi mendampingi Rizky Langit rilis buku komik.

3 dari 8 halaman

2. Rizky membeberkan sinopsis komiknya yang berjudul

4 dari 8 halaman

3. Sang tokoh utama berusaha kabur dari situasi tersebut dan memiliki kekuatan super. Elektrickha menggabungkan petualangan epik dengan elemen fantasi dan realitas.

5 dari 8 halaman

4. Rizky telah mengembangkan ide cerita komik ini sejak tiga tahun lalu. Menurut Rossa, putranya sudah tertarik membuat komik sejak SMP.

6 dari 8 halaman

5. ‘Jadi antara dua tahun atau tiga tahun yang lalu itu aku sudah mulai kepikiran mau bikin komik nih,’ kata Rizky seperti dilansir dari akun @itsrossa910.

7 dari 8 halaman

6. Di usianya yang ke-17 tahun, Rizky Langit membuktikan dirinya berprestasi di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Rossa dan Yoyo di acara perilisan komik Rizky menunjukkan bahwa meski bercerai, mereka tetap solid mendukung putra mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.