Sukses

Potret 6 Bridesmaid Artis yang Didominasi Seleb Indonesia, Bertabur Bintang

Bridesmaid artis tak kalah memesona dari pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan artis, bridesmaid sang pengantin juga tak kalah mencuri perhatian. Penampilannya yang cantik dengan busana selara membuat mata tamu undangan juga tertuju pada barisan bridesmaid.

Biasanya seseorang memilih sahabat dekatnya untuk menjadi bridesmaid di hari bahagia. Ada sahabat yang bukan dari kalangan seleb, namun tak sedikit juga artis yang bridesmaid-nya didominasi seleb Indonesia.

Pernikahan artis yang bridesmaidnya didominasi seleb Indonesia tentunya membuat pernikahan tersebut bertabur bintang. Momen tersebut pun sekaligus jadi tempat reuni para artis.

Sedari momen bridal shower hingga resepsi, bridesmaid sudah mendampingi pengantin. Dua diantara artis yang bridesmaidnya didominasi seleb Indonesia adalah Lesti Kejora dan Beby Tsabina.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bridesmaid artis yang didominasi seleb Indonesia, Kamis (27/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beby Tsabina didampingi sahabat artis dari sinetron Mermaid in Love hingga series Antares di pernikahannya dengan Rizki Natakusumah pada (23/6/2024).

3 dari 7 halaman

2. Bridesmaid Mahalini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Tiara Andini, Keisya Levronka hingga Aaliyah Massaid setia dampingi dari akad hingga resepsi.

4 dari 7 halaman

3. Bridesmaid Azizah Salsa yang merupakan sahabatnya di industri hiburan rela bertolak ke Jepang dampingi Zize di pernikahannya.

5 dari 7 halaman

4. Bertabur bintang, lamaran Lesti Kejora yan didominasi seleb Indonesia tak lepas dari perhatian pada Mei 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari Ranty Maria, Ochi Rosdiana hingga Hana Saraswati jadi bridesmaid Sarah Keihl di pernikahannya Januari 2024.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari Febby Rastanty sampai Yuki Kato, Jessica Mila didampingi sahabat tercinta di hari bahagianya dengan Yakup Hasibun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.