Sukses

8 Momen Sarah Menzel Dilamar Azriel Hermansyah, Sudah Dapat Izin Mualaf

Jalan menuju pernikahan Sarah Menzel dan Azriel makin terbuka lebar.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah dikenal sebagai pasangan yang langgeng meski berbeda agama selama dua tahun terakhir. Kini, hubungan mereka semakin cerah setelah Azriel melamar Sarah dalam sebuah momen yang penuh kebahagiaan. Lamaran tersebut terjadi di sebuah restoran pada Kamis malam, 27 Juni 2024. Azriel dan Sarah tampak kompak mengenakan pakaian hitam.

Dalam postingan yang dibagikan di media sosial, Azriel yang genap berusia 24 tahun terlihat berlutut di hadapan Sarah sambil memperlihatkan cincin di dalam sebuah kotak. Keluarga besar yang menyaksikan momen tersebut tampak bersemangat menantikan jawaban dari Sarah.

Setelah dilamar Azriel, usut punya usut wanita asal Bali ini dikabarkan segera menikah. Kabar yang mengejutkan banyak pihak adalah keputusan Sarah untuk pindah agama Islam. Keputusan ini diambil dengan restu penuh dari keluarganya tanpa adanya paksaan.

Momen lamaran ini terjadi saat makan malam keluarga di hari ulang tahun Azriel. Momen tersebut diabadikan dalam media sosial keluarga, termasuk oleh Ashanty, Krisdayanti, dan Aurel Hermansyah. Berikut Liputan6.com merangkum momen Sarah Menzel dilamar Azriel Hermansyah melansir dari berbagai sumber, Jumat (28/6/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Azriel, yang terlihat haru bahagia, sempat mengusap air matanya sementara Sarah tampak tersipu malu melakukan lamaran disaksikan keluarga.

3 dari 9 halaman

2. Video yang diunggah oleh Krisdayanti menunjukkan Anang Hermansyah memberikan semangat pada putranya sebelum keduanya berpelukan.

4 dari 9 halaman

3. Momen romantis Sarah Menzel dan Azriel itu disambut teriakan kegembiraan dari keluarga besar yang hadir.

5 dari 9 halaman

4. Acara makan malam tersebut juga dihadiri oleh ibu Sarah Menzel yang kompak mengenakan outfit bernuansa hitam.

6 dari 9 halaman

5. Azriel, merasa lega setelah lamaran diterima, langsung mengunggah foto bersama Sarah yang menunjukkan kebahagiaan mereka dengan cincin pemberian Azriel.

7 dari 9 halaman

6. Hari ulang tahun ke-24 Azriel Hermansyah menjadi momen yang sangat spesial usai memberanikan diri melamar Sarah Menzel.

8 dari 9 halaman

7. Kini pintu jalan pernikahan Sarah Menzel dan Azriel makin terbuka. Keduanya dikenal serasi bahkan sudah punya bisnis bareng.

9 dari 9 halaman

8. Mengingat, dalam sebuah wawancara Azriel Hermansyah mengatakan ibunda Sarah telah menyetujui keputusan putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.