Sukses

Viral Bayi Ular Piton Ditemukan di Tangki Bensin Motor, Bikin Syok

Ular ini tampak bersembunyi di sekitar tangki bensin motor.

Liputan6.com, Jakarta Ular menjadi salah satu hewan yang begitu dihindari oleh masyarakat. Pasalnya, hewan dari kelompok reptilia ini dianggap berbahaya, apalagi cukup banyak ular yang memiliki bisa.

Kejadian penemuan ular yang tak disengaja pun selalu sukses membuat syok. Terlebih, jika ular tersebut ditemukan di tempat yang tak terduga.

Seperti yang dialami oleh pria bernama Salihkt Mullambath. Pasalnya, dirinya menemukan adanya ular berjenis piton di balik jok motor.

Dilansir Liputan6.com dari News18, Jumat (28/6/2024), seekor bayi ular piton ini ditemukan menyelinap dalam tempat tersembunyi di balik jok motor. Video penemuan bayi ular piton ini pun menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meringkuk di tangki bensin motor

Video yang diunggah oleh Salihkt Mullambath ini menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut Salihkt memperlihatkan adanya seekor ular piton yang tampak meringkuk di sekitar tangki bahan bakar motor.

Adanya penemuan ular piton di tangki bensin ini pun sukses membuat syok netizen. Dalam video memperlihatkan adanya seorang yang tengah berusaha mengangkat jok motor. Rupanya, usai diangkat tampak adanya ular piton yang melingkar di sekitar tutup tangki bensin.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial. Bahkan, video yang memperlihatkan ular di balik jok motor ini membuat banyak netizen cukup ngeri. Tak sedikit pula yang memberikan respons mengenai video tersebut di kolom komentar.

"Bagaimana bisa ada bayi piton disitu?" tulis akun @thepipoyghiza.

"Dari coraknya terverifikasi piton" ujar akun @abhi__pk

"Ular itu ingin menjaga bensinnya" tulis @skylan__crasto007

"Sungguh mengerikan," ujar @mijuvvaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.