Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting Sibuk Kerja di Tengah Kabar Hubungannya dengan Fardhana

Ayu Ting Ting belum buka suara terkait hubungannya dengan Lettu Fardhan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana tengah menjadi perhatian usai Lettu Fardhana diketahui hapus foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting. Kini Lettu Fardhana juga telah private Instagramnya.

Netizen pun bertanya-tanya soal hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana. Ayu Ting Ting telah dilamar oleh Lettu Fardhana pada Februari 2024 lalu. Kabarnya keduanya akan menikah pada November 2024 mendatang. 

Ramai menjadi perbincangan, Ayu Ting Ting belum buka suara terkait hubungannya dengan Lettu Fardhana. Pelantun tembang Alamat Palsu ini tetap sibuk bekerja di tengah kabar tak sedap ini.

Kedua keluarga juga belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Tak sedikit netizen yang membanjiri unggahan terakhir Ayu Ting Ting dan berharap hubungan dengan Lettu Fardhana baik-baik saja.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Ayu Ting Ting sibuk kerja di tengah kabar hubungannya dengan Lettu Fardhana, Jumat (28/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting sempat unggah potret dirinya pakai dress over jeans pada 26 Juni 2024 ketika Lettu Fardhana secara mendadak hapus foto lamaran di Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Sedang menjadi tren di Korea, penampilan Ayu Ting Ting ini dipuji dan disebut mirip dengan orang Korea.

4 dari 7 halaman

3. Jadi host di acara Brownies, penyanyi berusia 32 tahun ini dekat dengan semua kru dan selalu bisa mencairkan suasana.

5 dari 7 halaman

4. Tujuh tahun bergabung, kebersamaan Ayu Ting Ting dan rekan-rekan di Brownies tentunya sudah seperti keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Penggemar sering abadikan potret Ayu Ting Ting ketika jadi host, tak jarang Ayu Ting Ting unggah ulang story tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Selain jadi host Brownies, ibu satu anak ini juga disibukkan dengan menjadi bintang tamu di beberapa acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.