Sukses

6 Potret Tangki Motor Nyeleneh Ini Bikin Petugas SPBU Tepuk Jidat

Tangka motor nyeleneh bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Tangki adalah komponen penting pada sebuah kendaraan. Berfungsi sebagai penampung bahan bakar, tangki pastinya sudah diperhatikan keamanannya sebelum dipasarkan kepada pembeli.

Namun ketika sudah di tangan konsumen, tak jarang motor hingga mobil dimodifikasi agar terlihat keren, begitu juga dengan tangkinya. Lantaran sudah diubah, keamanannya tentunya tidak seperti awal membeli. 

Tangki motor yang nyeleneh pastinya bikin tepuk jidat. Tak hanya pengendara di jalanan yang melihat langsung penampakan tangki tersebut, petugas SPBU pastinya terheran-heran ketika membantu untuk mengisi bensin.

Ada saja kelakuan nyeleneh orang-orang, dahi netizen ikut berkerut. Pasalnya segala foto lucu yang tanpa sengaja ditemukan ini diunggah di akun humor dan bisa menjadi hiburan netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret tangki motor nyeleneh bikin petugas SPBU tepuk jidat, Jumat (28/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Besar banget, ini kira-kira bisa menampung berapa liter bensin ya.

3 dari 7 halaman

2. Bahaya banget nih kalau botol dijadikan tangki motor.

4 dari 7 halaman

3. Ada-ada saja nih modifikasi tangki motornya.

5 dari 7 halaman

4. Waduh dot anaknya dipakainya sebagai tangki, awas nanti nyari loh.

6 dari 7 halaman

5. Dari penampakannya aja bahaya banget nih tangkinya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau pakai ini mah nampung bensinnya cuma sedikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.