Sukses

6 Potret Acara Ngunduh Mantu Beby Tsabina, Dihadiri Kaesang dan Erina Gudono

Usai menggelar resepsi pernikahan, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah mengadakan acara ngunduh mantu yang berlangsung di Pandeglang, Banten pada Sabtu (29/6).

Liputan6.com, Jakarta Gelaran mewah serangkaian acara pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah berlanjut pada hari Sabtu (29/6/2024), yaitu ngunduh mantu. Momen tersebut diselenggarakan di Pandeglang, Banten.

Pasangan yang sudah resmi menikah pada 23 Juni 2024 itu tampil sangat serasi dalam balutan busana tradisional, namun tetap terlihat mewah. Acara ngunduh mantu tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dari Rizki yang kini bekerja sebagai anggota DPR dapil Banten I.

Acara yang digelar bak pesta rakyat itu juga dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat dari berbagai kalangan. Salah satu tamu yang mencuri perhatian adalah kahadiran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah Beby dan Rizki. Gelaran ngunduh mantu tersebut berkonsep sederhana bak hajatan di desa-desa. Ada tenda pernikahan hingga hiburan seperti tarian tradisional khas daerah Pandeglang.

Berikut ini potret acara ngunduh mantu Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (30/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Beby Tsabina di acara ngunduh mantu bak perempuan ningrat, berbalut dress full payet dan makeup super flawless.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menuju ke tempat acara ngunduh mantu, Beby Tsabina dan Rizki terlebih dahulu menjalani foto bersama dengan keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Bak pesta rakyat, kedatangan pasangan pengantin serta keluarga disambut meriah dengan tarian tradisional saat memasuki ruangan pesta.

5 dari 7 halaman

4. Memesona saat duduk di pelaminan, Beby Tsabina pun disambut hangat oleh para tamu undangan yang kebanyakan datang dari keluarga dan kerabat Rizki yang bekerja sebagai politisi.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di acara ngunduh mantu Beby dan Rizki ini turut menjadi sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, Erina Gudono yang kini sedang hamil mengaku takjub dengan pertunjukkan Tari Rampak Bedug di acara ngunduh mantu Beby dan Rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.