Sukses

7 Gaya Ayu Ting Ting Kenakan Outfit dengan Style Korea, Curi Perhatian

Kecintaan Ayu Ting Ting terhadap musik K-Pop terlihat jelas dalam gaya berpakaiannya yang selalu mengadopsi tren fashion terbaru Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sering kali mencuri perhatian publik dengan gaya penampilannya yang trendi. Pelantun lagu Alamat Palsu unu sering kali mengambil inspirasi gaya OOTD (Outfit of The Day) ala idol negeri ginseng, Korea Selatan. Gaya ini kemudian menjadi ciri khas dari Ayu.

Kecintaan Ayu Ting Ting terhadap musik K-Pop terlihat jelas dalam gaya berpakaiannya yang selalu mengadopsi tren fashion terbaru Korea Selatan. Sejak awal debutnya hingga sekarang, Ayu selalu tampil fashionable dengan gaya yang Korea banget. 

Penampilan memang merupakan salah satu aspek penting bagi seorang artis, dan Ayu Ting Ting berhasil menunjukkan hal ini dengan sempurna. Setiap kali tampil di depan publik, Ayu selalu terlihat cantik dan menawan dengan gaya yang menggabungkan elemen-elemen fashion dari Korea Selatan. 

Mulai dari pakaian, aksesoris, hingga gaya rambut, semuanya mencerminkan kecintaannya pada budaya K-Pop. Berikut gaya trendi Ayu Ting Ting mengenakan outfit ala Korea yang Liputan6.com kumpulkan dari akun Instagram pribadinya, Minggu (30/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada salah satu unggahan terbarunya Ayu tampil trendi dengan me-layer dress panjang dan celana denim.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya Ayu juga mengenakan stelan ala kantoran yang membuat penampilannya mirip dengan Hong Hein, tokoh utama dari drakor Queen of Tears.

4 dari 8 halaman

3. Ayu juga selalu tampak menawan dengan kostum panggung ala idol Kpop.

5 dari 8 halaman

4. Gaya berpakaian Ayu saat menyanyi ini menjadi sebuah kebaruan bagi dunia musik dangdut yang ia tekuni sejak awal debut.

6 dari 8 halaman

5. Memiliki tubuh yang mungil, Ayu selalu berhasil memilih model pakaian yang pas dengan bentuk tubuhnya.

7 dari 8 halaman

6. Gaya pakaian berlayer yang dipilih pun tidak membuat penampilannya tampak berlebihan.

8 dari 8 halaman

7. Preferensi berbusana ibu satu anak ini membuatnya tampak selalu trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.