Sukses

6 Potret Yusuf Anak Larissa Chou Lulus TK, Ditemani Ikram Rosadi dan Sang Nenek

Ikram Rosadi dan ibunda Larissa Chou temani Yusuf di hari kelulusan TK.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou kembali membawa kabar bahagia. Yusuf, putra pertamanya baru saja lulus TK. Perayaan kelulusan pun berlangsung di Damian School pada hari Jumat (28/6). Sayangnya, Larissa tidak dapat menemani Yusuf karena baru saja melahirkan anak kedua.

Meski Larissa absen dalam momen bahagia Yusuf tersebut, bocah kelahiran 9 Juni 2017 itu tetap senang karena ditemani oleh Ikram Rosadi dan juga sang nenek atau ibu dari Larissa, Julie Tan.

Ikram Rosadi sebagai ayah, hadir dengan pakaian yang sama seperti Yusuf, memakai kemeja putih dan celana jeans. Hal itu membuat keduanya sangat kompak dengan tampil kembaran. Yusuf memeluk Ikram sambil tersenyum bahagia.

Sementara itu, Julie Tan sebagai nenek juga datang mewakili Larissa yang berhalangan hadir. Selain mengunggah potretnya bareng sang cucu, ibunda Larissa juga menuliskan "Happy graduation" di bagian caption.

Siap masuk SD, berikut ini potret Yusuf anak Larissa Chou lulus TK, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (30/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yusuf tampil kembaran dengan Ikram Rosadi, ayah sambungnya. Mereka kompak banget pakai kemeja putih dan celana jeans.

3 dari 7 halaman

2. Larissa mengungkapkan rasa sedihnya karena tak bisa datang. Dia juga terharu, kini putra sulungnya sudah tumbuh semakin besar.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak didampingi ibunya, Yusuf tetap senang dan bersemangat karena ada sang nenek yang menemani.

5 dari 7 halaman

4. Putrinya absen karena masih dalam masa pemulihan pasca melahirkan, Julie Tan dengan senang hati mendampingi sang cucu.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak hadir, Larissa tetap membagikan potret momen kelulusan sang anak. Yusuf yang akan masuk SD ini harus berpisah dengan teman TK-nya.

7 dari 7 halaman

6. Larissa juga membagikan momen ketika Yusuf foto bersama dengan teman-teman kelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.