Sukses

6 Potret David Beckham saat Berkebun, Panen Daun Bawang untuk Victoria

Usai pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2013, David Beckham kerap menunjukkan hobinya saat berkebun.

Liputan6.com, Jakarta David Beckham telah pensiun dari dunia sepak bola sejak tahun 2013 lalu. Meski begitu, kariernya sebagai sosok selebriti tetap disorot oleh masyarakat dunia. Terbaru, suami Victoria Beckham itu rupanya sedang gemar berkebun.

Mantan pesepak bola ternama itu beberapa kali memperlihatkan berbagai aktivitas kesehariannya saat berada di rumah. Pria 49 tahun itu memilih untuk mengisi waktu luangnya dengan aktivitas berkebun dan beternak.

Salah satunya saat Beckham memperlihatkan dirinya sedang memanen daun bawang yang ditanam di kebunnya. Ia mengungkapkan bahwa hasil panen tersebut akan diolah menjadi hidangan untuk makan siang dan makan malam bersama Victoria sang istri.

Lucunya, ada dua ayam peliharaannya ikut masuk ke dalam video yang dibuatnya saat memanen daun bawang. Sisi sederhana dari kehidupan Beckham itu pun banjir pujian. Meski tak lagi bermain bola di lapangan hijau, ayah empat anak itu bikin kagum penggemar dengan menghijau di kebun.

Dipuji tetap seksi meski tak sedang bermain bola, berikut ini potret David Beckham saat berkebun, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @davidbeckham, Minggu (30/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. David Beckham membagikan hobi berkebun kepada pengikutnya di Instagram. Sejak pensiun dari dunia sepak bola, ia kini lebih menikmati kesederhanaan dan kehidupan alam.

3 dari 7 halaman

2. David Beckham memperlihatkan aktivitasnya saat memanen daun bawang dari kebun mini yang ia kelola sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Beckham dengan bangga menunjukkan hasil panennya berupa daun bawang segar yang memiliki ukuran panjang dan besar.

5 dari 7 halaman

4. Beckham juga menunjukkan ada tanaman lain di kebunnya. Kini, merumputnya bukan bermain sepak bola, melainkan menanam tanaman.

6 dari 7 halaman

5. Pria 49 tahun ini pernah menunjukkan cara menanam pohon stroberi dan bunga dalam pot.

7 dari 7 halaman

6. Beckham tampak sudah terampil dalam menggunakan peralatan berkebun. Ia melakukan proses pemindahan tanaman dengan mempersiapkan media tanam membuat lubang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.