Sukses

6 Potret Masa Kecil Mahalini yang Bikin Gemas, Pancarkan Pesona Gadis Bali

Mahalini Raharja membagikan potret gemas masa kecilnya, membuat netizen sepakat istri Rizky Febian itu sudah cantik dari lahir.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja baru-baru ini membagikan potret lawasnya, yaitu saat masih kecil. Bukan pertama kalinya, namun kali ini istri Rizky Febian itu lebih banyak membagikan foto masa kecil sebelum memasuki sekolah dasar.

Sudah cantik sejak lahir, potret Mahalini yang menggemaskan itu pun mendapat pujian warganet. Pipinya tampak cubby dengan paras yang manis. Pelantun lagu 'Sisa Rasa' itu juga mempunyai segudang bakat sejak kecil. Tidak hanya memiliki suara emas, dia juga senang menari.

Tampak pada beberapa foto, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu berdandan dengan pakaian adat Bali. Mahalini kecil suka mengikuti acara tari tradisional Bali dengan diantar sang ayah. Pesona gadis Bali pun terpancar jelas.

Dalam caption unggahan tersebut, perempuan yang akrab disapa Lini itu hanya memberi emotikon rumah dan hati berwarna putih. Kini, menantu komedian Sule itu semakin menawan setelah dewasa.

Pancarkan pesona gadis Bali, berikut ini potret masa kecil Mahalini yang bikin gemas, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @mahaliniraharja, Senin (1/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini saat masih bayi sangat disayang oleh kedua kakak laki-lakinya. Mereka juga tampak gemas dengan sang adik perempuan.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata, kecantikan Mahalini menurun dari sang ibunda. Ia sudah memesona sejak masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya wajahnya yang jadi sorotan, tingkah lucu Mahalini kecil saat berpose juga enggak kalah bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Netizen pun sepakat kalau Mahalini sudah cantik sejak lahir, dan kini makin memesona seiring bertambahnya usia.

6 dari 7 halaman

5. Mahalini punya pesona gadis Bali yang kental, apalagi saat memakai pakaian tradisional. Ia terlihat manis dan rupawan.

7 dari 7 halaman

6. Lini kecil juga jago berpose fotogenik. Pipi tembemnya bikin salah fokus karena membuatnya semakin menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.