Sukses

6 Potret Audi Marissa Jelajahi Lokasi Syuting Lovely Runner, Ngefans Byeon Woo Seok

Audi Marissa liburan di Korea Selatan dan melakukan remake di lokasi syuting drama Korea populer Lovely Runner.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marisa masih betah berlibur di Korea tanpa anak dan suami. Liburan kali ini dirasa sangat spesial karena bisa menjelajahi lokasi syuting drama Korea. Dalam unggahannya sampai hari ini, istri Anthony Xie itu sudah mengunjungi empat lokasi syuting, satu variety show dan tiga drama Korea populer.

Di antaranya, lokasi syuting BTS In The SOOP, Twenty-Five Twenty-One, Queen of Tears, hingga Lovely Runner. Salah satu yang membekas yaitu Lovely Runner. Aktris 29 tahun itu sampai mengunjungi empat lokasi syuting drama yang mempopulerkan karakter Ryu Sunjae dan Im Sol.

Selain itu, rupanya Audi juga ngefans dengan pemeran Ryu Sunjae yaitu Byeon Woo Seok. Audi sempat sedih karena saat dia di Korea, Woo Seok justru ada jadwal fanmeet di Jakarta pada Jumat (28/6) lalu.

Untuk menghapus sedikit rasa sedihnya, Audi berfoto di AR photo booth, di mana frame-nya sudah otomatis ada idola favorit kesayangan di sebelah, bak foto bareng. Ia memamerkan strip kertas fotonya 'bersama' Byeon Woo Seok.

Berikut ini potret Audi Marissa jelajahi lokasi syuting drama Korea Lovely Runner, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @audimarissa, Senin (1/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak hanya melihat-lihat, Audi Marissa juga melakukan reka adegan ikonik dari drama Lovely Runner. Di sini, ia memperagakan momen kencan Ryu Sunjae dan Im Sol di sebuah restoran.

3 dari 7 halaman

2. Audi meluncur ke rumah Im Sol, di mana terdapat adegan ikonik dan viral dari drama Lovely Runner, khususnya payung kuning yang dipegangnya itu.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, setelah populer di berbagai negara, lokasi syuting Lovely Runner kini dibuka untuk umum dan bisa dikunjungi.

5 dari 7 halaman

4. Kepopuleran drama tersebut mengangkat nama pemainnya menjadi idola baru bagi Audi Marissa, yaitu Byeon Woo Seok.

6 dari 7 halaman

5. Saking ngefansnya, Audi mengungkapkan kesedihan tak bisa hadir di fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta pada Jumat (28/6) kemarin.

7 dari 7 halaman

6. Untuk mengobati rasa sedihnya karena tak bisa bertemu langsung, Audi pun memilih untuk melakukan AR photo booth, di mana frame sudah otomatis ada Woo Seok di sampingnya. Bak foto bareng kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.