Sukses

6 Keinginan Netizen Jika Punya Senter Pembesar di Doraemon Ini Bikin Senyum

Senter pembesar di kartun Doraemon.

Liputan6.com, Jakarta Kartun adalah tontonan favorit anak-anak hingga orang dewasa. Jalan ceritanya ringan dan menghibur, tak heran jika kartun selalu jadi pilihan jika sedang mencari tontonan di kala waktu kosong.

Barang-barang canggih di film atau serial kartun tak jarang bikin penonton ingin memilikinya. Pasalnya dengan barang tersebut bisa dengan cepat mewujudkan keinginan seseorang.

Hanya fiksi dan tidak ada di dunia nyata, netizen hanya ungkap keinginannya di kolom komentar. Beragam foto barang lucu di film atau serial kartun ini biasanya diunggah di akun humor.

Keinginan netizen ketika punya senter pembesar yang ada di kartun Doraemon ini bikin ngakak sekaligus tepuk jidat. Deretan keinginannya memang sulit terwujud jika tidak menggunkan senter ajaib Doraemon ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang keiginan netizen jika punya senter pembesar yang di kartun Doraemon, Selasa (2/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal ditanya barang, eh tapi pada bilang pingin besar saldo.

3 dari 7 halaman

2. Memang mental harus kuat-kuat sih sama omongan tetangga.

4 dari 7 halaman

3. Bolehlah, gaji kan uang ya kalau sudah ditarik dari ATM.

5 dari 7 halaman

4. Kenapa enggak sekalian besarin butiran beras aja?

6 dari 7 halaman

5. Dijamin kaya tujuh turunan deh kalo punya emas besar dan banyak.

7 dari 7 halaman

6. Biar gratis juga ya enggak perlu mengeluarkan uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.