Sukses

7 Potret Nikita Willy Elegan Pakai Kebaya Saat Hamil Kedua, Pamer Baby Bump

Aura ibu hamil Nikita Willy terpancar saat pakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Nikita Willy semakin terpancar usai mengumumkan kehamilan anak keduanya. Istri Indra Priawan ini kerap membagikan momen-momen aktivitasnya, terutama ketika berbadan dua. Hampir sebulan usia kehamilan keduanya, perut buncit Nikita Willy semakin terlihat, terutama saat ia mengenakan kebaya.

Dalam sebuah unggahan terbaru, Nikita Willy tampak menghadiri sebuah acara dengan penampilan memukau. Ia dirias dengan tema adat Jawa yang mempertegas pesonanya sebagai ibu hamil. Aura kecantikan bumil Nikita Willy semakin terpancar dengan baby bump-nya yang jelas terlihat.

Penampilan terbaru bumil cantik ini mencuri perhatian publik. Mengenakan kebaya rancangan desainer terkenal Asky Febrianti, istri Indra Priawan ini tampil memukau dengan kebaya full payet model kutu baru. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain jarik berwarna cokelat dan hitam yang memberikan sentuhan klasik namun elegan.

Penampilan anggun Nikita Willy benar-benar mencuri perhatian publik dan menunjukkan pesona kecantikan dan kebahagiaannya sebagai ibu hamil. Berikut Liputan6.com merangkum potret penampilan Nikita Willy pakai kebaya saat tengah hamil anak kedua melansir dari Instagram @askyfebrianti, Rabu (3/7/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tidak hanya soal baju, makeup artist (MUA) memilih riasan makeup dengan hasil glowing yang memancarkan pesona natural bumil satu ini.

3 dari 8 halaman

2. Riasan soft glam yang dipadukan dengan sanggul modern semakin menyempurnakan penampilan Nikita Willy saat hamil..

4 dari 8 halaman

3. Aksesori berupa bros emas yang disematkan di dadanya menambah kesan mewah, ditambah perhiasan dari Diamond Pavilion,

5 dari 8 halaman

4. Ia makin elegan dengan kalung, anting-anting, dan gelang silver, yang semakin memperkaya penampilan Nikita Willy.

6 dari 8 halaman

5. Nikita Willy tampak semakin cantik bersinar saat berpose dengan putra pertamanya, Issa, yang juga tampak ganteng mengenakan beskap.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan rambutnya ditata rapi bak putri raja menambah kesan elegan pada penampilannya.

8 dari 8 halaman

7. Saat momen fitting Nikita Willy yang tetap terlihat cantik meski tanpa makeup, kali ini ia menjajal kebaya warna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.