Sukses

8 Potret Desain Tangga di Rumah Ini Nyeleneh Banget, Bikin Heran

Yang membuat desain tangga seperti ini kira-kira tujuannya apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Dalam membangun sebuah rumah, tentu saja desain menjadi hal yang diperlukan. Pasalnya, jika telah memiliki desain rumah, maka dalam proses pembangunan pun dapat diperkirakan mengenai estimasi waktu hingga berbagai bahan bangunan yang dibutuhkan.

Terlebih, jika memiliki lahan yang terbatas masyarakat cenderung membuat desain rumah bertingkat. Peletakkan posisi tangga rumah juga harus diperhatikan. Keselamatan dan keamanan para penghuni rumah atau pengguna tangga harus dilihat secara detail jika tak ingin membahayakan orang.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini desain tangga dalam rumah pun cukup beragam. Desain tangga sendiri kerap dibuat dengan menyesuaikan konsep rumah. Namun, terkadang ada saja desain tangga yang cukup nyeleneh bahkan terbilang ekstrem jika digunakan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret desain tangga yang nyeleneh banget, Rabu (3/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau tangganya seperti ini harus waspada nih.

3 dari 9 halaman

2. Jangan sampai deh salah pijakan.

4 dari 9 halaman

3. Diapa nih yang bikin desain tangganya?

5 dari 9 halaman

4. Kira-kira fungsinya untuk apa ya?

6 dari 9 halaman

5. Rawan banget terpeleset nih.

7 dari 9 halaman

6. Apakah labirin jadi tema tangga ini?

8 dari 9 halaman

7. Fungsinya diberi batas seperti ini untuk apa?

9 dari 9 halaman

8. Kenapa karpetnya harus dibuat seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.