Sukses

Mirip Lisa BLACKPINK, Penjual Ayam Goreng di Pasar Thailand Ini Viral

Penjual ayam goreng 17 tahun di Pasar Thailand menjadi viral karena mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lisa BLACKPINK kini dikenal luas oleh masyarakat dunia. Bahkan, seseorang tidak perlu menjadi penggemar K-Pop untuk mengetahui siapa BLACKPINK. Setiap anggotanya kini mendapat perhatian tersendiri di hati penggemar.

BLACKPINK merupakan salah satu artis musik terbesar yang muncul dari Korea Selatan dalam sejarah baru-baru ini dan telah dijuluki sebagai "girl grup terbesar di dunia" oleh berbagai publikasi di seluruh dunia.

Mengingat hal tersebut, pengguna media sosial di Thailand baru-baru ini menjadi heboh ketika pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu terlihat menjual ayam goreng di pasar Wat Asokaram di provinsi Samut Prakan, Thailand.

Rupanya, perempuan itu hanya lah orang yang mirip. Kemiripannya menjadi viral di media sosial setelah ditampilkan dalam beberapa video TikTok @kingstreetfood5. Banyak pengguna media sosial yang terpesona dengan penjual ayam goreng tersebut karena penampilannya yang hampir mirip dengan Lisa, yang juga berasal dari Thailand.

Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, berikut ini cerita selengkapkapnya, Rabu (3/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gadis berusia 17 tahun yang membantu ibu di pasar

Video yang diunggah oleh laman TikTok @kingstreetfood5 itu menjadi viral. Bahkan, saking banyaknya ditonton, pemilik akun sampai membuat video lain yang memperlihatkan gadis yang dianggap mirip Lisa BLACKPINK tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, gadis berusia 17 tahun itu hanya membantu ibunya di pasar. Menyusul video viral mirip Lisa tersebut, Bangkok Post terbitan Thailand pergi ke pasar di Samut Prakan untuk mencari tahu lebih banyak tentang penjual ayam goreng tersebut.

Terungkap bahwa gadis tersebut, seorang remaja berusia 17 tahun yang dikenal sebagai Yeehwa, hanya membantu ibunya di pasar saat liburan sekolah. Sejak itu dia kembali ke Sekolah Taphanhin di provinsi Phichit.

3 dari 4 halaman

Gadis yang pemalu

Yeehwa yang pemalu mengungkapkan perasaan senang ketika mendapat perhatian di dunia maya. Wajah cantiknya kini dikenal mirip dengan Lisa BLACKPINK. Gadis itu mengungkapkan kepada Bangkok Post bahwa dia tertarik pada bidang hiburan dan mengambil bagian dalam beberapa kegiatan di sekolah.

"Saya senang dan bersemangat bisa menjadi penyanyi yang dikagumi seperti Lisa," ungkap Yeehwa, dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Rabu (3/7/2024).

4 dari 4 halaman

Saksikan video viralnya berikut ini:

@kingstreetfood5

หน้าคล้าย LISA ใครว่าเหมือนกด 1 | KiNG Street Food | คิงสตรีทฟู้ด | ตลาดนัดวัดไผ่เงิน กรุงเทพ#tiktokพากิน #kingstreetfood #คิงสตรีทฟู๊ด #streetfood #streetfoodthailand #อาหารสตรีทฟู๊ด #thaistreetfood

♬ เสียงต้นฉบับ - KiNG Street Food All Sell - KiNG Street Food All Sell

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.