Sukses

Selain Ayu Ting Ting, 6 Seleb Ini Batal Menikah Setelah Tunangan

Enggak hanya Ayu Ting Ting, sebelumnya ada beberapa seleb yang sudah tunangan juga batal menikah

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting. Pasalnya hubungan asmaranya bersama Muhammad Fardhana telah dikonfirmasi berakhir sejak 22 Juni 2024 kemarin. Padahal keduanya sudah bertunangan dan sempat dikabarkan segera menikah.

Memang dalam menjalani sebuah hubungan pasti ada rintangannya. Terkadang ada yang masih bisa melanjutkan perjalanan bersama, namun tidak sedikit yang harus berakhir dengan cerita berbeda.

Selain Ayu Ting Ting, ada beberapa selebriti yang hubungan asmaranya juga kandas setelah bertunangan. Banyak netizen dan penggemar sempat menyayangkan keputusan para seleb ini namun tidak sedikit yang memberikan dukungan atas keputusannya masing-masing.

Berikut 6 potret seleb batal menikah setelah bertunangan yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (4/7/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deny Sumargo pernah bertunangan dengan Dita Soedarjo namun berakhir putus.

Mantan pebasket nasional yang kini menjadi YouTuber, Deny Sumargo ternyata pernah memiliki kisah cinta yang cukup rumit. Sebelum menikah dengan Olivia Allan pada tahun 2020, dirinya sempat bertunangan dengan Dita Soedardjo pada tahun 2018.

Tinggal selangkah lagi menuju pelaminan, namun hubungan keduanya harus berakhir. Banyak dari netizen dan penggemar pun sempat menyayangkan putusnya hubungan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Jessica Iskandar sudah bertunangan dan banyak jalani pemotretan prewedding juga putus dan tidak jadi menikah.

Jessica Iskandar sempat menjalin hubungan dengan Richard Kyle beberapa tahun lalu. Banyak orang yang mendukung hubungan keduanya untuk menikah. Bertunangan pada 2019 dan berencana menikah pada 2020, namun rencanya tersebut hanya menjadi angan-anagn.

Keduanya mengumumkan bahwa tidak akan menikah dan mengakhiri hubungan mereka. Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara ini diduga karena perbedaan prinsip dan ketidaksepakatan. Namun demikian, Jessica kini menikah dengan Vincent Verhaag dan sedang menanti anak kedua dari pernikahan mereka.

 
4 dari 7 halaman

3. Boy William bertunangan dengan Karen Vandela dan hubungannya berakhir kandas, kini ia pun masih sendiri.

Boy William pernah menjalin hubungan dengan Karen Vandela. Sudah bertunangan dan menjalani berbagai pemotretan prewedding. Hubungan asmara Boy ternyata berakhir dan memutuskan batal menikah. Boy sendiri mengaku ada ketidakyakinan dalam diri untuk menikah sehingga membuatnya mengambil keputusan tersebut.

 

5 dari 7 halaman

4. Ayu Dewi sebelumnya pernah bertunangan dengan Zumi Zola dan berakhir kandas.

Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi pernah menjalin hubungan dengan Zumi Zola, bahkan sampai tunangan pada 2011. Namun, hubungan mereka berakhir. Pada Juni 2012, Ayu Dewi resmi menikah dengan Regi Datau.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo pernah tunangan dan batal menikah.

Zaskia Gotik adalah salah satu nama seleb yang pernah gagal menikah setelah menjalani tunangan. Pedangdut ini diketahui telah bertunangan dengan Vicky Prasetyo pada September 2013. Hubungan asmara keduanya sempat menuai sorotan dan pada akhirnya batal menikah. 

Saat ini Zaskia Gotik pun telah menikah secara resmi dengan Sirajuddin Machmud pada Juni 2020 dan sudah dikaruniai buah hati dari pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella pernah bertunangan dengan Afif Kalla.

Hubungan asmara dari artis Laudya Cynthia Bella memang sering mengalami jatuh bangun. Sebelum menikah dengan Engku Emran, dia sempat bertunangan dengan Afif Kalla, keponakan Jusuf Kalla, tetapi hubungan mereka kandas di tengah jalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.