Sukses

7 Potret Dian Nitami Oplas Wajah di Usia 53 Tahun, Anjasmara Beri Dukungan

Dian Nitami ingin punya wajah awet muda kembali.

Liputan6.com, Jakarta Dian Nitami kini sedang berada di Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik. Tidak untuk mengubah bentuk wajah, melainkan facelift untuk mengangkat keriput dan kulit kendur di wajahnya. Di usianya yang sudah mencapai 53 tahun, Dian memutuskan untuk meremajakan kembali kulit wajahnya.

Keputusan ini bukanlah hal yang mudah bagi Dian. Selama bertahun-tahun, ia merenung dan mencari nasihat dari berbagai klinik di Indonesia. Rasa takut terhadap rumah sakit menjadi salah satu alasan utama yang membuat aktris senior ini ragu. 

“Mikirnya sudah sejak masuk usia 40-an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani,” ungkap Dian.

Keputusan besar Dian ini didukung penuh oleh suaminya, Anjasmara. Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 ini memang dikenal harmonis. Dukungan Anjasmara menjadi salah satu faktor penting yang memberikan keberanian bagi Dian untuk menjalani prosedur facelift ini.

Berikut Liputan6.com merangkum momen Dian Nitami jalani prosedur operasi plastik di usia 53 tahun melansir dari Instagram @bu_deedee, Kamis (4/7/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Dian Nitami dan Anjasmara yang dikenal harmonis.

3 dari 8 halaman

2. Anjasmara mendukung penuh keputusan Dian untuk melakukan operasi plastik wajah.

4 dari 8 halaman

3. Dian memilih sebuah klinik di Gangnam, Seoul, yang dikenal dengan teknologi dan prosedur kecantikannya yang canggih.

5 dari 8 halaman

4. Dengan ditemani anak perempuannya, Sasi Kirana, Dian berangkat ke Korea. Sebelum menjalani operasi, mereka menyempatkan diri untuk berjalan-jalan dan menikmati keindahan Seoul.

6 dari 8 halaman

5. Dian menegaskan bahwa face lifting ini bukanlah untuk merubah wajahnya, tetapi untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit.

7 dari 8 halaman

6. Dian Nitami ingin agar wajahnya tampak lebih segar dan muda kembali. Prosedur ini adalah langkah berani yang diambil Dian untuk merawat diri dan meningkatkan kepercayaan dirinya di usia yang tidak lagi muda.

8 dari 8 halaman

7. Netizen kini tak sabar menanti hasil operasi plastik aktris yang sudah berkarier sejak 1986 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.