Sukses

7 Potret Anniversary Pernikahan Irfan Hakim ke-17, Sosok Istri Jarang Tersorot

Momen romantis Irfan Hakim dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim mendapatkan kejutan istimewa dari sang istri, Della Sabrina Puspita, dalam perayaan ulang tahun ke-17 pernikahan mereka. Perjalanan rumah tangga mereka selama 17  tahun yang penuh warna. Irfan Hakim dikenal luas sebagai pembawa acara televisi, sebaliknya, Della lebih memilih menjalani kehidupan pribadi dengan tenang dan jauh dari sorotan publik. 

Bahkan, Della dikenal sebagai ibu rumah tangga sederhana, padahal ia adalah putri seorang jenderal TNI Arief Budi Sampurno, yang pernah menjabat sebagai Pangdam VII Wirabuana. Istri Irfan Hakim ini jarang mengunggah potret di media sosial. Bahkan sekedar foto aktivitas kesehariannya, istri Irfan Hakim ini memilih menutup diri. 

Della Sabrina, lulusan D3 Teknik Informatika STT Telkom dan S1 Teknik Informatika Institut Teknologi Telkom, pertama kali bertemu Irfan pada Desember 2005. Hubungan asmara mereka berlanjut hingga pernikahan pada 7 Juli 2007.

Perayaan ulang tahun pernikahan kali ini dipersiapkan khusus oleh Della. Berlokasi di pendapa rumah mereka, acara ini seperti resepsi pernikahan sungguhan, dihadiri keluarga besar dan karyawan The Hakim. Irfan dan Della mengenakan baju pengantin sederhana namun anggun, menambah kesan istimewa pada momen tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Anniversary pernikahan Irfan Hakim dan istri melansir dari Instagram @irfanhakim75, Kamis (4/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. ‘Alhamdulillah, sudah 17 tahun gue bersama istriku tercinta @dellasip menjalani rumah tangga keluarga deHakims yang saat ini sudah ber-7,’ tulis Irfan Hakim di Instagram pada Rabu, 3 Juli 2024.

3 dari 8 halaman

2. Della menyiapkan acara ini dengan bantuan tim, lengkap dengan panggung nikah dan dekorasi bunga. Kelima anak mereka juga berbaris membawa bingkisan bak seserahan.

4 dari 8 halaman

3. Mendapatkan kejutan ini, Irfan Hakim tampak kaget dan tertawa bahagia, merasa seperti menikah kembali dengan Della.

5 dari 8 halaman

4. Ia tidak menyangka bahwa Della bisa menyiapkan acara semewah itu, sehingga baginya rasanya seperti mereka menikah lagi.

6 dari 8 halaman

5. Anak-anak mereka juga antusias membantu mensukseskan acara ulang tahun pernikahan ini.

7 dari 8 halaman

6. Cuplikan video perayaan ini ramai dikomentari warganet, termasuk sejumlah selebritis yang ikut mendoakan agar pernikahan Irfan dan Della langgeng hingga akhir hayat.

8 dari 8 halaman

7. Kejutan dari Della tidak hanya memukau Irfan, tetapi juga menginspirasi banyak orang tentang arti cinta dan perhatian dalam pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini