Sukses

5 Potret Artis Bakal Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah dan Thariq, Ada Mahalini

Pernikahan Aaliyah dan Thariq segera digelar.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah di depan mata. Meski tanggal pernikahan masih dirahasiakan, namun undangan telah disebar. Terutama untuk anggota bridesmaid yang akan mendampingi Aaliyah di hari bahagianya.

Hal ini terungkap dari postingan Aaliyah Massaid yang merepost unggahan sahabatnya saat menerima bingkisan bridesmaid. Putri Reza Artamevia itu mengemas kotak bridesmaid tersebut dengan mewah. Boks berukuran besar berwarna coklat itu dihiasi dengan tulisan nama masing-masing bridesmaid, serta nama Aaliyah dan Thariq lengkap dengan tanggal pernikahan yang disensor, hanya menyisakan tahun 2024.

Salah satu nama yang muncul adalah penyanyi jebolan Indonesia Idol, Mahalini. Aaliyah Massaid juga pernah menjadi bridesmaid di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, sehingga ikatan pertemanan mereka sangat erat.

Aaliyah memiliki lingkaran pertemanan yang cukup luas. Beberapa nama bridesmaid dari kalangan publik figur sudah diketahui, meski belum semuanya terungkap. Dengan nama-nama terkenal di daftar bridesmaid Aaliyah, pernikahan ini dipastikan akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Berikut Liputan6.com merangkum potret daftar sementara artis bakal jadi bridesmaid pernikahan Aaliyah dan Thariq melansir dari berbagai sumber, Kami (4/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mahalini Raharja terlihat ikut membagikan undangan menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah dan Thariq mendatang.

3 dari 6 halaman

2. Azizah Salsha, juga menerima kotak bridesmaid. Azizah dengan senang hati mengiyakan untuk menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah, memperlihatkan betapa dekatnya hubungan persahabatan mereka.

4 dari 6 halaman

3. Alyssa Daguise juga termasuk dalam daftar bridesmaid. ‘Can't wait to witness the happiest day of your life,’ tulis Alyssa setelah menerima kotak bridesmaidnya.

5 dari 6 halaman

4. Ada juga daftar bridesmaid yang berasal dari circle pertemanan Aaliyah Massaid yakni Septi Ningtyas.

6 dari 6 halaman

5. Masih jadi sahabat Aaliyah, selebgram Annisa Soemitro juga mendapat undangan untuk bertuga sebagai bridesmaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.