Sukses

6 Potret Shabira Alula yang Kini Sudah Lulus TK, Pernah Viral di Usia 3 Tahun

Shabira Alula, seleb cilik yang viral berbicara bahasa Indonesia baku di usia 3 tahun, kini sudah lulus TK lho. Dan sebentar lagi masuk SD.

Liputan6.com, Jakarta Shabira Alula Adnan dikenal sebagai seleb cilik yang disukai banyak warganet. Gadis cilik yang punya panggilan Lala itu mulai dikenal publik sejak berusia 3 tahun. Lala viral karena kepandaiannya dalam berbicara bahasa Indonesia baku.

Lama tak terdengar kabar, Lala rupanya sudah menamatkan sekolahnya dari jenjang TK, dan sebentar lagi akan masuk SD. Melalui laman Instagram @shabiraalula, ayah Lala, Adnan Fahmi menunjukkan sertifikat kelulusan Lala dari Kids Republic Preschool and Kindergarten.

Dalam sertifikat tersebut, Lala tampak mengenakan toga. Bocah 6 tahun itu juga tersenyum bahagia saat sang ayah membuka raportnya selama belajar di TK. Lala mengaku sudah mengucapkan salam perpisahan dengan mengucapkan terima kasih kepada para guru yang mengajar.

Di akhir video, Lala memperlihatkan semangatnya ketika sang ayah memberi nasihat agar selalu rajin belajar dan bisa mendapat beasiswa hingga kuliah kelak. Dalam video lain, ditunjukkan pula momen saat Lala wisuda kelulusan didampingi kedua orangtua.

Sebentar lagi masuk SD, berikut potret Shabira Alula yang kini sudah lulus TK, yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @shabiraalula, Kamis (4/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Viral berbicara bahasa Indonesia baku di usia 3 tahun, rupanya Lala sudah mampu bicara sejak usianya masih 8 bulan lho.

3 dari 7 halaman

2. Prestasi Lala yang luar biasa di usia belia itu membuat Adnan Fahmi dan Ochi Febrina sebagai orangtua merasa sangat bangga.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen wisuda kelulusannya dari TK, Lala mengungkapkan cita-citanya menjadi dokter.

5 dari 7 halaman

4. Lulus dari TK, Lala kini siap masuk ke sekolah dasar di usia 6 tahun. Bahkan, selebgram cilik itu bersemangat untuk mendapatkan beasiswa.

6 dari 7 halaman

5. Dengan pola asuh yang tepat dari kedua orangtuanya sejak kecil, tak heran jika kini Lala pandai mengolah kosakata saat berbicara dengan lawan bicaranya.

7 dari 7 halaman

6. Lala juga mengucapkan terima kasih kepada om dan tante online-nya yang selalu memberikan semangat. Selama ini, obrolan sederhana bersama sang ayah mampu membuat mereka terhibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.