Sukses

6 Potret Laura Theux dan Indra Brotolaras Rayakan Dedinan Anak dengan Adat Bali

Laura Theux dan Indra Brotolaras rayakan dedinan buah hati yang berusia 2 bulan di Jakarta pakai adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta Laura Theux dan Indra Brotolaras kini tengah menikmati perannya sebagai orangtua baru. Dilahirkan pada 24 April , kini usia sang buah hati bernama Victoria sudah menginjak 2 bulan. Untuk memperingati hari lahirnya ke dunia, bayi yang disapa baby V itu menjalani tradisi dedinan.

Dedinan merupakan perayaan kelahiran bayi yang dilakukan setiap sebulan sekali, yaitu 35 hari dalam perhitungan kalender Bali. Untuk menjaga tradisi tersebut, pasangan artis itu menjalani tradisi dedinan di rumah mereka di Jakarta. 

Dalam keterangan unggahan Instagram, Laura dan Indra mengucapkan selamat kepada sang buah hati yang sudah berusia 2 bulan. Mereka sangat bersyukur bisa merayakan dedinan Victoria di Jakarta, sambil video call dengan neneknya di Bali.

Laura dan Indra memang dikenal sebagai pasangan seleb yang tidak melupakan tradisi. Meski tinggal di Jakarta, keduanya tetap menyelenggarakan upacara dedinan untuk memperingati 2 bulan kelahiran anak pertama mereka.

Upacara digelar sederhana di rumah dengan berdoa di luar dan dalam rumah. Berikut potret Laura Theux dan Indra Brotolaras rayakan dedinan anak pakai adat Bali, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @laura_theux, Kamis (4/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan 2 bulan Victoria sang buah hati, Indra Brotolaras dan Laura Theux gelar upacara dedinan untuk mendoakan anak mereka.

3 dari 7 halaman

2. Indra melakukan doa mulai dari depan rumah, yaitu di halaman rumahnya yang terletak di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Aktor 30 tahun itu kemudian melanjutkan doanya di dalam rumah. Ia menyiapkan tempat doa khusus di dalam rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Bintang sinetron Tertawan Hati itu juga melakukan doa di kamar sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Indra kemudian memberikan air doa kepada Victoria yang duduk anteng di pangkuan Laura.

7 dari 7 halaman

6. Mereka juga melakukan upacara ini sembari video call dengan nenek Victoria. Kebahagian tetap terpancar meski jauh dari keluarga besar di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.