Sukses

6 Potret Cassandra Lee Liburan Bareng Keluarga di Singapura, Ajak Ryuken Lie

Cassandra Lee mengajak Ryuken Lie sang kekasih ikut liburan bareng keluarga di Singapura. Momen saat momong keponakan pun mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee membagikan potret kebersamaannya bareng keluarga saat menikmati liburan di Singapura. Dalam kesempatan tersebut, aktris 23 tahun itu mengajak serta sang kekasih, Ryuken Lie. Sejumlah potret yang dibagikannya pun mencuri perhatian. 

Bintang sinetron 'Tajwid Cinta' itu tampil kompak bareng keluarga dengan outfit bernuansa biru, putih dan krem. Semua tertawa ceria saat pemotretan di kawasan Gardens by the Bay tersebut. Kedekatan Ryuken Lie dengan keluarga Cassie pun ikut menjadi sorotan.

Perempuan yang akrab disapa Cassie itu mengajak sang kekasih untuk momong tiga keponakannya yang menggemaskan. Sang sahabat yang baru saja menikah, Beby Tsabina bahkan ikut berkomentar bahwa dirinya ikut bahagia saat melihat Cassie sebagai tante momong ponakannya.

Netizen yang melihat kekompakan Cassie dan Ryuken pun turut mendoakan agar pasangan kekasih itu segera menyusul Beby ke pelaminan. Mantan member girlband Indonesia Elovii itu juga pamer kedekatan bareng sang kakak, Tiffani Tzou.

Ajak Ryuken Lie sang kekasih, berikut ini potret Cassandra Lee liburan bareng keluarga di Singapura, dirangkum Liputan6.com Instagram @cassandraslee, Kamis (4/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cassandra Lee bagikan liburannya bareng keluarga di Singapura. Cassie tampil ceria bareng keluarga kecil sang kakak.

3 dari 7 halaman

2. Cassie juga mengajak sang kekasih, Ryuken Lie, liburan bareng keluraganya. Momen keduanya momong tiga ponakan yang masih kecil pun curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Liburan keluarga kali ini pun penuh keceriaan dan keseruan. Kedekatan Ryuken dengan keluarga Cassie tak lepas dari sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Cassie tampil dengan busana bernuansa soft di pemotretan keluarga yang dilakukan saat liburan di Singapura tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Bak sudah mendapat lampu hijau dari keluarga, netizen pun turut mendoakan agar pasangan kekasih itu segera melaju ke pelaminan.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama punya wajah menawan, momen Cassie bareng sang kakak pun mencuri perhatian. Keduanya saling menunjukkan keakraban karena jarang bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.