Sukses

6 Momen ART Brisia Jodie Salah Bikin Sambal Bawang, Disenyumin Jonathan Alden

Momen Brisia Jodie minta sambal bawang kepada ART-nya, namun yang datang justru tidak sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Cerita lucu dialami oleh Brisia Jodie baru-baru ini. Mengutip dari unggahan laman @rumpi_gosip, sebuah video menampilkan Brisia Jodie yang sedang duduk di ruang makan. Di hadapannya sudah ada sejumlah makanan di atas meja, salah satunya sambal buatan sang Asisten Rumah Tangga (ART).

Mengutip dari keterangan caption, awalnya penyanyi yang disapa Jodie itu minta sambal bawang kepada ART-nya. Namun, yang datang rupanya tak sesuai ekspektasi. Tidak seperti sambal bawang pada umumnya, terlihat seperti bawang merah dan putih yang digoreng pakai minyak yang banyak.

Saat melihat aksi ART-nya, pelantun lagu 'Ternyata Hanya Kamu' itu pun hanya bisa tersenyum dan berkata tidak apa-apa karena baru permulaan. Jodie juga kemudian memberikan cara yang benar membuat sambal bawang.

Di sisi lain, teman Jodie yang turut melihat sambal tersenyum menyeletuk bahwa tampilan sambalnya lebih mirip minyak urut. Semetara itu, Jonathan Alden yang duduk di hadapan Jodie pun ikut tersenyum. Mengingat dia merupakan jebolan MasterChef Indonesia yang jago memasak.

Berikut ini momen ART Brisia Jodie ketika salah bikin sambal bawang, dihimpun Liputan6.com dari Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (5/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya, Brisia Jodie meminta ART-nya untuk membuatkan sambal bawang.

3 dari 7 halaman

2. Menariknya, sang ART rupanya belum mengetahui bagaimana cara membuat sambal bawang yang diminta Jodie.

4 dari 7 halaman

3. Alhasil, ini lah sambal bawang ala ART Brisia Jodie, yang terlihat seperti bawang merah dan putih yang digoreng bersama minyak yang cukup banyak.

5 dari 7 halaman

4. Melihat aksi polos dari sang ART yang masih terlihat muda, Jodie pun sangat sabar dan berkata tidak apa-apa karena baru permulaan.

6 dari 7 halaman

5. Sementara itu, Jonathan Alden yang merupakan alumni MasterChef Indonesia yang jago masak pun hanya bisa tersenyum.

7 dari 7 halaman

6. Alden tersenyum dan memandang sang kekasih yang sedang memberikan penjelasan kepada ART-nya tentang cara membuat sambal bawang yang benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.