Sukses

7 Potret Cathy Sharon Awet Muda di Usia 41 Tahun, Pakai Mini Dress Bak ABG

Potret terbaru Cathy Sharon tak pernah gagal tampil awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon saat ini tengah berada di Amerika. Melalui akun Instagram-nya, wanita 41 tahun ini aktif membagikan momen kesehariannya selama di sana. Yang menarik perhatian, penampilannya tetap segar dan awet muda, seolah menolak termakan usia.

Dalam salah satu unggahannya, Cathy tampak memukau mengenakan mini dress yang menambah pesona mudanya. Meski panas terik menyelimuti, ibu dua anak ini tetap terlihat fresh dan glowing. Setelah membeli segelas es kopi favoritnya, Cathy berpose layaknya model profesional, menampilkan gaya elegan yang mengesankan.

Banyak yang penasaran dengan rahasia awet muda Cathy Sharon. Lewat keterangannya, Cathy memiliki dua kunci utama untuk menjaga penampilannya. Pertama, menjaga hati dengan bergaul dengan orang-orang yang memiliki spirit positif. Hal ini diyakini membuat seseorang menjadi lebih positif dan bahagia.

Selain itu menjaga asupan cairan dengan lebih memilih minum air putih daripada soda, teh, atau minuman manis lainnya. Air putih dianggap mampu membersihkan racun dalam tubuh, sehingga kulit tetap sehat dan bersinar. 

Selain netizen, rekan artis bahkan memuji aura awet muda wanita keturunan Prancis, Manado dan Italia ini. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Cathy Sharon melansir dari Instagram @cathysharon, Sabtu (6/7/2024).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Cathy Sharon yang terlihat fresh saat liburan di Amerika bareng kedua anaknya.

3 dari 8 halaman

2. Aktris pemain film Sang Dewi ini terlihat berusia remaja saat mengenakan knit dress model mini dress ini.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat awet muda, Cathy juga rajin berolahraga dengan intensitas tiga kali seminggu. Menurutnya, semakin tua, tubuh cenderung membungkuk.

5 dari 8 halaman

4. Untuk tetap tegap, menjaga otot dengan berolahraga menjadi kunci penting. Cathy percaya, dengan olahraga rutin, tubuh bisa tetap tegak hingga usia 50-60 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Cathy Sharon memulai karier di dunia hiburan sebagai model, dan namanya semakin dikenal setelah menjadi Video Jockey Music Television (VJ MTV) Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Di sana, ia mewawancarai musisi dunia, termasuk Linkin Park. Meski berhenti sebagai VJ MTV Indonesia pada 2007, Cathy tetap aktif sebagai presenter dan bermain dalam film serta sinetron.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai single parent, Cathy membesarkan dua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma, setelah bercerai dari Eka Kusuma pada 2016.