Sukses

7 Momen Prilly Latuconsina Jadi Pengurus Yayasan BUMN, Bakal Jadi Mentor

Prilly Latuconsina seorang artis multitalenta.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN, Erick Thohir, meresmikan transformasi Yayasan BUMN dengan memperkenalkan sejumlah pengurus baru, termasuk aktris Prilly Latuconsina. Penunjukan Prilly sebagai salah satu pengurus merupakan bagian dari upaya BUMN untuk menggabungkan berbagai bidang keahlian, termasuk industri perfilman dan industri hijau.

Dalam acara peresmian di Sarinah, Jakarta pada Jumat (5/7/2024) kemarin, Erick Thohir menyampaikan sambutannya dengan menyebut nama Prilly Latuconsina sebagai sosok yang akan berperan penting dalam pengembangan anak muda di Indonesia. Prilly akan berfungsi sebagai mentor, memberikan pendampingan dan berbagi wawasan untuk percepatan pengembangan anak muda.

Erick menegaskan pentingnya mentoring bagi generasi muda Indonesia agar mereka tidak dibiarkan berkembang tanpa arahan yang jelas. Menurutnya, Prilly bisa menjadi figur inspiratif yang dapat memberikan arah dan panduan bagi anak muda.

Tampil memakai jas biru, Prilly Latuconsina memberikan sambutan hangat atas mandat baru bersama pemerintah ini. Berikut Liputan6.com merangkum momen Prilly Latuconsina dilantik jadi pengurus yayasan BUMN melansir dari Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu (6/7/2024).

 
2 dari 8 halaman

1. Kepercayaan yang diberikan BUMN kepada Prilly Latuconsina jadi kejutan tersendiri, ia merasa terhormat bisa kerja bareng yayasan BUMN.

3 dari 8 halaman

2. Usai mendapat mandat ini, Prilly, founder Generasi Peduli Bumi ini memberikan sambutan yang menginspirasi tamu undangan.

4 dari 8 halaman

3. Artis multitalenta keturunan Ambon dan Sunda ini mendapat penjelasan tugas dan apa yang harus ia jadikan perhatian di Yayasan BUMN.

5 dari 8 halaman

4. Lewat Instagram Yayasan BUMN, Erick Thohir menuturkan bahwa yayasan ini harus memberikan perlindungan kepada pihak yang lemah

6 dari 8 halaman

5. Ia juga berharap yayasan ini bisa berfokus pada isu-isu masa depan, seperti penanggulangan food waste dan sampah plastik.

7 dari 8 halaman

6. Yayasan BUMN harus berfokus pada isu masa depan, termasuk keberlanjutan lingkungan hijau dan kesehatan.

8 dari 8 halaman

7. Yayasan BUMN berharap Prilly Latuconsina dapat mempercepat pengembangan anak muda dan berkontribusi pada isu lingkungan serta kesehatan.