Sukses

6 Potret Transformasi Sydney Anak Semata Wayang Cut Tari, Makin Mirip Ibunda

Transformasi Sydney anak Cut Tari bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sydney Azkassyah Yusuf atau yang lebih dikenal nama Sydney merupakan anak tunggal Cut Tari dengan Johannnes Yusuf Subrata. Yusuf Subrata dan Cut Tari menikah tahun 2004, namun memutuskan untuk bercerai pada 2014.

Setelah 5 tahun menjanda, Cut Tari dipersunting oleh Richard Kevin yang juga telah bercerai dengan istri sebelumnya. Cut Tari menikah dengan aktor yang 3 tahun lebih muda darinya itu pada tahun 2019.

Sydney lahir pada 10 Oktober 2007. Sydney dikenal sebagai atlet gymnastic dan sering ikut berbagai kejuaraan ketika kecil. Melalui laman Instagramnya belum lama, Cut Tari bagikan foto anaknya, sehingga Sydney ramai dipuji.

Jadi orang tua tunggal, Cut Tari selalu menemani anak semata wayangnya di setiap kesempatan. Genap berusia 17 tahun pada Oktober mendatang, anak sambung Richard Kevin ini makin mirip dengan Cut Tari.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Sydney anak tunggal Cut Tari, Minggu (7/7/2024).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret lawas Sydney ketika berusia 5 tahun. Sydney kecil sudah pancarkan pesona sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Foto Sydney di usia 9 tahun. Sejak kecil sudah banyak pencapaian, Sydney selalu ditemani ibundanya ketika ikut kejuaraan gymnastic.

4 dari 7 halaman

3. Rayakan ulang tahun ke-11 dengan sederhana di rumah, Sydney yang beranjak remaja tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Kecantikannya turunan dari sang bunda, Sydney disebut dan didoakan kelak jadi artis papan atas seperti ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Cut Tari sering unggah foto anak gadisnya ini, seperti foto ini diunggah pada 2021 saat liburan di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Belum lama ini Cut Tari unggah foto terbaru Sydney. Beranjak remaja, gadis cantik ini bak kakak adik dengan ibundanya ketika bersama.

Video Terkini