Sukses

6 Potret Akad Nikah Chand Kelvin dan Dea Sahirah, Mahar 77 Gram Logam Mulia

Chand Kelvin dan Dea Sahirah resmi menikah, Menteri BUMN Erick Thohir sebagai saksi nikah.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin resmi melepas masa lajang setelah menikahi Dea Sahirah pada 7 Juli 2024 di Hotel Kempinski, Jakarta. Sebelumnya pasangan ini telah menggelar lamaran pada 5 Mei 2024 lalu.

Chand Kelvin menikahi Dea Sahirah dengan mahar 77 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp 2.024.000. Chand ucap ijab kabul dengan lantang di hadapan wali nikah, saksi dan tamu undangan yang hadir.

Chand Kelvin dan Dea Sahirah memukau dalam balutan adat Jawa warna orange. Dalam video singkat yang diunggah Aditya Suryo, adik Chand Kelvin di Instagram terlihat Menteri BUMN Erick Thohir jadi salah satu saksi nikah.

Kakak Aditya Suryo ini melepas masa lajang di usia 39 tahun, sementara Dea Sahirah di usia 26 tahun. Usia keduanya memang terpaut jauh, namun tidak menjadi penghalang diantara keduanya untuk menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah, Minggu (7/7/2024).

2 dari 7 halaman

1. Penuh dengan ketegangan, haru, dan bahagia, ini adalah momen detik-detik Chand Kelvin mengucap ijab kabul.

3 dari 7 halaman

2. Ayah Dea Sahirah sudah meninggal dunia, kakak Dea Sahirah bertindak langsung sebagai wali nikah wanita dengan nama asli Siti Sahirah Maulidia itu.

4 dari 7 halaman

3. Ucap ijab kabul dengan lancar, keluarga dan tamu undangan yang hadir turut bahagia karena Chand Kelvin resmi menikahi Dea.

5 dari 7 halaman

4. Sudah sah menjadi suami istri, Chand Kelvin menjemput Dea ke meja akad sembari berpegangan tangan.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini ketika memamerkan buku nikah.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika penyematan cincin di jari manis, Chand dan Dea Sahirah ini saling tatap-tatapan dengan penuh cinta.