Sukses

6 Potret Akikah Anak Ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Penuh Khidmat

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino gelar akikah untuk anak ketiga mereka, berlangsung sederhana di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menggelar acara akikah anak ketiga mereka, Aisyah Aulia Putri Harlino. Acara digelar sederhana di rumah pada Minggu (7/7/2024). Meski sederhana, akikah berjalan lancar dan penuh khidmat dengan kehadiran keluarga serta sahabat.

Acara akikah diisi dengan pembacaan doa bersama dari para sahabat Dude dan Alyssa yang di antaranya berasal dari kalangan selebriti. Pada Instagram Story yang diunggah, tampak kehadiran Teuku Wisnu, Rizal Armada hingga Dimas Seto.

Momen akikah Aulia juga semakin bermakna, ketika Rendra sang kakak membacakan ayat Al-Qur'an untuk adik tersayang. Tampak keluarga dan kerabat yang hadir duduk di bawah dengan gelaran karpet, kecuali kedua orangtua yang sudah berusia lanjut sehingga duduk di kursi.

Tiba pada acara inti, yaitu syarat akikah memotong rambut. Dude melakukan pemotongan pertama pada rambut putrinya yang kemudian dilanjutkan oleh Alyssa. Ia mengambil sedikit rambut Aulia dengan penuh kelembutan.

Berikut potret akikah anak ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ichasoebandono pada Senin (8/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menggelar acara akikah untuk Aulia, anak ketiga mereka.

3 dari 7 halaman

2. Akikah berlangsung sederhana di rumah saja dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Dalam acara akikah sang adik, Rendra tampak membacakan ayat Al-Qur'an yang didampingi oleh Dude.

5 dari 7 halaman

4. Dude tampak melakukan pemotongan rambut pada putrinya, sebagai syarat akikah. Rambut Aulia yang hitam dan lebat pun mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Rambut Aulia yang lebat rupanya menurun dari sang ibunda. Sebelum berhijab, Alyssa dikenal memiliki rambut hitam lebat, hingga membintangi iklan sampo.

7 dari 7 halaman

6. Meski sederhana, acara akikah anak ketiga Alyssa dan Dude berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.