Sukses

6 Potret Kebersamaan Jirayut dan Halda Rianta, Ramai Dijodoh-jodohkan Netizen

Sejak hadir di acar Podhub, Jirayut dan Halda Rianta semakin kencang dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kebersamaan keduanya pun bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari menjadi bintang tamu di Podhub hari Sabtu (22/6/2024), Jirayut dan Halda Rianta kini semakin gencar dijodoh-jodohkan netizen. Saat membawakan podcast, Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano mengatakan bahwa netizen sangat ingin Jirayut dan Halda bisa menjadi bintang tamu bersama.

Dalam podcast tersebut, Jirayut dan Halda mengaku baru pertama kali bertemu. Mengetahui dijodoh-jodohkan, keduanya pun heboh dan saling memuji satu sama lain. Sepanjang acara, mereka juga bikin satu studio ketawa.

Jirayut dan Halda tak mengelak jika suatu hari mereka benar-benar berjodoh. Keduanya bahkan sudah berkhayal tentang first date dan konsep pernikahan. Penyanyi asal Thailand itu memimpikan pernikahan dengan tema kostum peri.

Dari rencana-rencana yang dibungkus dengan canda tersebut, Jirayut dan Halda semakin kencang dijodoh-jodohkan netizen. Bahkan netizen sampai membuat fanbase di media sosial yang menggabungkan nama keduanya. Mulai dari dara, haji, hingga hanyut.

Ramai dijodoh-jodohkan, akhirnya keduanya pun bertemu setelah acara PodHub. Berikut ini potret kebersamaan Jirayut dan Halda Rianta, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Selasa (9/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum hadir di Podhub, Jirayut dan Halda sudah banyak yang ngeship. Begitu dipertemukan, keduanya pun langsung dijodoh-jodohkan.

3 dari 7 halaman

2. Saat saling diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Jirayut langsung memuji Halda lucu meski baru kali pertama bertemu.

4 dari 7 halaman

3. Berjalan penuh canda, Jirayut dan Halda pun berandai-andai jika keduanya benar-benar berjodoh. Bahkan, Vidi yang merasa mak comblang janji bakal belikan mereka cincin kalau sampai menikah.

5 dari 7 halaman

4. Semakin kencang dijodoh-jodohkan, keduanya pun bertemu dan mengunggah kebersamaan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Penggemar pun semakin ngeship kapal ini, apalagi Halda ternyata hafal juga beberapa lagu Thailand.

7 dari 7 halaman

6. Banyak dicie-ciein hingga dibilang cocok, orang yang ngeship mereka pun menyebut keduanya dengan HANYUT, gabungan nama keduanya HALda N jiraYUT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.