Sukses

8 Potret Daffa Nabilah Sultan Sidoarjo Lamaran, Pemilik Rumah Bak Istana Disney

Pemilik rumah mewah bak istana Disney di Sidoarjo gelar lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Rumah megah yang kerap disebut sebagai kediaman "Sultan Sidoarjo" kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlihat bak istana dari negeri dongeng Disney, rumah ini tidak hanya memukau dengan arsitektur klasiknya, tetapi juga dengan kemewahan yang terpancar dari setiap sudutnya. 

Pemilik rumah mewah ini adalah Daffa Nabilah yang tengah bahagia usai melangsungkan lamaran di “istananya” di Sidoarjo, Jawa Timur. Putri dari Hj. Mawar Wahyuningsih ini dikenal luas sebagai seorang pengusaha sukses di bidang perjalanan umrah, haji, dan travel.

Acara lamaran Daffa dengan Letda Inf. Novandra Akbar, S.Tr (Han), seorang perwira TNI AD, berlangsung di rumahnya yang tak kalah megah dari gedung-gedung resepsi. Daffa memilih untuk menggelar acara tersebut di rumah pribadinya pada (7/7/2024) lalu. Mereka memanfaatkan kemewahan istana megah tersebut yang sudah memiliki fasilitas melebihi hotel bintang lima.

Rumah dengan kubah-kubah raksasa jadi saksi sosok Daffa yang kerap mencuri perhatian di media sosial melangsungkan prosesi lamaran. Ia dan keluarga dikenal rendah hati, terlebih dengan tetangga di perumahan. Berikut Liputan6.com merangkum potret Daffa Nabilah sultan Sidoarjo melansir dari Instagram @daffanabiilah, Rabu (10/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Daffa terlihat memukau berfoto dengan latar interior rumahnya yang bernuansa eropa klasik, mirip di film-film.

3 dari 9 halaman

2. Dekorasi lamaran Daffa dan Novandra begitu menawan dengan bunga-bunga asli yang menghiasi setiap sudut ruangan.

4 dari 9 halaman

3. Kesan mewah terpancar jelas, memperlihatkan betapa seriusnya mereka dalam mempersiapkan momen istimewa ini.

5 dari 9 halaman

4. Daffa dan Letda Inf. Novandra Akbar disaksikan keluarga yang hadir pun tampak serasi menjemput pernikahan.

6 dari 9 halaman

5. Daffa tampil memukau dengan kebaya berwarna pink, serasi dengan sang kekasih yang mengenakan kemeja berwarna senada dengan jarik Daffana.

7 dari 9 halaman

6. Meski digelar di rumah, acara lamaran ini tetap terasa mewah dan meriah. Rumah Daffa yang terletak di Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, mampu menampung ratusan tamu undangan.

8 dari 9 halaman

7. Tak bisa dibayangkan seberapa mewah pernikahan yang akan digelar Daffa di rumah bak istana Disney miliknya.

9 dari 9 halaman

8. Daffa Nabilah yang dikenal sebagai Sultan Sidoarjo, telah membuktikan bahwa kemewahan dan kebahagiaan bisa diraih dengan kerja keras dan dedikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.