Sukses

7 Momen Haru Azriel Hermansyah Wisuda Sarjana, Beri Bunga ke Krisdayanti

Momen Azriel Hermansyah beri bunga kepada Krisdayanti di acara wisudanya sukses bikin haru.

Liputan6.com, Jakarta Rentetan kabar bahagia datang dari keluarga Hermansyah. Setelah acara tedak siten Azura dan perayaan ultah Aurel, kini giliran Azriel yang tengah berbunga-bunga. Usai kabar melamar sang kekasih Sarah Menzel, kini Azriel kembali berbahagia karena baru saja menjalani prosesi wisuda sarjana.

Putra Anang Hermansyah itu telah merampungkan studinya di bangku perkuliahan dan resmi dinyatakan lulus saat menghadiri acara wisuda. Azriel lulus dari Universitas Bina Nusantara, jurusan Business Management.

Momen wisuda dirayakan dengan penuh suka cita bersama orangtua dan tunangannya, Sarah Menzel. Menariknya, Azriel tampak didampingi oleh dua ayah dan dua ibu sekaligus, yaitu Anang-Ashanty, serta Krisdayanti dan Raul Lemos.

Salah satu momen haru yang terekam adalah ketika Azriel memberikan bunga kepada Krisdayanti, sang ibu kandung. Diva Indonesia itu langsung meraih bunga yang diulurkan oleh sang putra, lalu memeluk dan menciumnya dengan hangat serta penuh kasih sayang.

Tak sedikit warganet yang ikut terharu dengan momen tersebut. Berikut ini potret momen wisuda sarjana Azriel Hermansyah yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/7/2024).

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen ketika Azriel Hermansyah dipanggil maju ke depan untuk menerima ijazah dan pemindahan tali toga.

3 dari 8 halaman

2. Momen haru juga terekam saat Azriel memberikan bunga kepada Krisdayanti. Ibu kandungnya itu pun menyambut sang putra dengan pelukan hangat.

4 dari 8 halaman

3. Azriel begitu bahagia karena pada hari wisudanya bisa didampingi oleh dua ayah dan dua ibu.

5 dari 8 halaman

4. Anang dan Raul Lemos tampak begitu bangga atas kelulusan Azriel yang sudah menyandang gelar sarjana.

6 dari 8 halaman

5. Dua ibu untuk Azriel ini juga memberikan selamat dan ucap rasa syukur. Doa Krisdayanti dan Ashanty akan selalu menyertai setiap langkah sang putra.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan, Sarah Menzel juga ikut mendampingi Azriel di hari wisuda, dengan penampilan yang sangat menawan dan serasi berbusana biru.

8 dari 8 halaman

7. Diketahui, Azriel ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Dia disebut berencana terjun ke dunia politik seperti orangtuanya. Sehingga, mengincar program studi S2 Ilmu Politik.